img_title
Foto : Instagram/@zaskia_gotix

IntipSeleb Gosip – Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud diduga miliki anak laki-laki dari seorang model asal Jogja. Diketahui setelah sidang gugatan kepada Sirajuddin Mahmud mulai digelar.

Model bernama Veranosiliyana, lewat keasa hukumnya sebut bahwa sempat menghubungi Sirajuddin. Tapi hasilnya nihil, Sirajuddin tidak diketahui keberadaannya. Berikut artikel lengkapnya. 

Gugatan

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasalnya tiba-tiba Sirajuddin Mahmud digugat oleh model, Veranosiliyana yang mengaku memiliki anak hasil buah cinta dengan suami Zaskia Gotik.

Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahan terdapat wawancara dari Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra, mengungkap bahwa gugatan model berinisial V itu telah masuk sejak 20 Juni 2022.

"Untuk hari ini rencananya agenda persidangan adalah sidang pertama dengan agenda panggilan kepada pihak penggugat dan tergugat," kata Sondra, dalam video yang dikutip IntipSeleb, Rabu, 13 Juli 2022.

Topik Terkait