• Amel Carla

IntipSeleb – Sosok Amel Carla dikenal publik sejak masih berusia enam tahun lewat sitkom Suami Suami Takut Istri (2007). Penampilannya sebagai anak SD bernama Carla, identik dengan poni rata dan bando yang menggemaskan.

Hingga kini, Amel tetap konsisten berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Tapi sosoknya kini sudah tumbuh jadi remaja yang mempesona. Yuk intip transformasi Amel Carla dari artis cilik menjadi idola remaja!

1. Lahir di Bontang, Kalimantan Timur, 21 Juli 2001, Amel Carla lahir dengan nama Amalia Nuril Aqmarina. Bungsu dari tiga bersaudara ini memang tampak menggemaskan dengan pipinya yang chubby dan tingkahnya yang centil.

Amel Carla

2. Memulai kariernya di tahun 2007 silam dengan membintangi sitkom komedi Suami Suami Takut Istri yang tayang di salah satu televisi swasta, Amel pada saat itu berperan sebagai anak kecil bernama Carla dengan karakternya yang sangat polos serta poni depannya yang khas. Sejak itu, embel-embel nama Carla pun selalu melekat pada dirinya hingga saat ini.

Amel Carla

3. Tak lagi bermain dalam sitkom komedi,  Amel ternyata masih terus menggunakan poni dan bando andalannya ketika berpergian. Tidak heran jika masyarakat selalu memanggilnya dengan sebutan Amel Carla. Bahkan, akun Instagramnya pun dinamai Amel Carla.

Amel Carla

4. Beranjak dewasa, Amel justru dipercaya untuk membawakan acara penghargaan Indonesia Kid's Choice Awards. Terlihat luwes bak MC profesional, Amel sepertinya memang cocok dikatakan sebagai artis multitalenta.

Amel Carla

5. Semakin besar, Amel pun terlihat sangat memperhatikan penampilannya. Kini ia lebih banyak menggunakan baju-baju yang pas di badannya, dengan rambut tergerai, serta pembawaannya yang semakin dewasa.

Amel Carla

6. Meski tak lagi dibilang artis cilik, Amel ternyata masih gemar dengan poni depannya loh! Terbukti saat momen lebaran tahun lalu ia masih menggunakan bando dan poni depan disertai baju kaftan yang dikenakannya.

Amel Carla

7. Merayakan ulang tahun ke-17, Amel rupanya lebih memilih untuk menggunakan tema The New Greats Gatsby seperti di tahun 1920-an. Merias diri dengan berbagai pernak pernik lawas, Amel memang tampil secara totalitas dalam perayaan pertambahan umurnya.

Amel Carla

8. Terlihat lebih kurus, Amel saat ini juga kerap menggunakan fesyen kekinian seperti celana jeans robek yang satu ini. Dilengkapi dengan aksesoris kacamata hitam, Amel memang terlihat kece ya!

Amel Carla

9. Resmi menyelesaikan pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Atas belum lama ini, Amel tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna biru muda. Dengan model rambut disanggul belakang, terlihat jelas ia merasa bahagia dalam acara wisuda tersebut. Di hari bahagianya itu, ia juga didampingi oleh kedua orangtuanya.

Amel Carla

10. Ini gaya Amel saat menghadiri prom night atau pesta perpisahan SMA pada Juni 2019 lalu. Meski penampilannya menuai kritik tapi Amel tetap percaya diri. Yey!

Amel Carla
11.Berprestasi, usai lulus dari salah satu SMA favorit di Jakarta, Amel akhirnya diterima di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Wow! Selamat ya Amel!

Amel Carla