X

IntipSeleb – Sosok Amel Carla dikenal publik sejak masih berusia enam tahun lewat sitkom Suami Suami Takut Istri (2007). Penampilannya sebagai anak SD bernama Carla, identik dengan poni rata dan bando yang menggemaskan.

Hingga kini, Amel tetap konsisten berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Tapi sosoknya kini sudah tumbuh jadi remaja yang mempesona. Yuk intip transformasi Amel Carla dari artis cilik menjadi idola remaja!

1. Lahir di Bontang, Kalimantan Timur, 21 Juli 2001, Amel Carla lahir dengan nama Amalia Nuril Aqmarina. Bungsu dari tiga bersaudara ini memang tampak menggemaskan dengan pipinya yang chubby dan tingkahnya yang centil.

Amel Carla

2. Memulai kariernya di tahun 2007 silam dengan membintangi sitkom komedi Suami Suami Takut Istri yang tayang di salah satu televisi swasta, Amel pada saat itu berperan sebagai anak kecil bernama Carla dengan karakternya yang sangat polos serta poni depannya yang khas. Sejak itu, embel-embel nama Carla pun selalu melekat pada dirinya hingga saat ini.

Amel Carla

3. Tak lagi bermain dalam sitkom komedi,  Amel ternyata masih terus menggunakan poni dan bando andalannya ketika berpergian. Tidak heran jika masyarakat selalu memanggilnya dengan sebutan Amel Carla. Bahkan, akun Instagramnya pun dinamai Amel Carla.

Saksikan Juga