img_title
Foto : Instagram/tiara_marleen1

IntipSeleb Gosip – Usai ditetapkan menjadi tersangka dan wajib lapor satu minggu dua kali Tiara Marleen mengaku menyesal atas kesalahan yang pernah diperbuat dan mencemarkan nama baik almarhum Vanessa Angel. Mengaku ingin berdamai dengan keluarga Haji Faisal, usaha Tiara Marleen ini masih belum menemukan titik terang.

Tangis Tiara marleen mengingat anak-anaknya yang masih kecil, dan membayangkan jika dirinya dijebloskan ke dalam jeruji besi. Kira-kira seperti apa rasa menyesal Tiara Marleen? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Menyesal  

YouTube/Denny Darko
Foto : YouTube/Denny Darko
 

Pedangdut Tiara Marleen mengaku menyesal dan meminta maaf atas semua kesalahan yang diperbuatnya yang belakangan ini sempat membuat publik geger. Ditetapkan menjadi tersangka, atas laporan pencemaran nama baik oleh Haji Faisal, Tiara mengaku tak sadar jika dirinya akan membuat publik resah.

Atas perilaku dan perbuatannya tersebut, pelantun 'Ikan Asin' itu mencoba untuk berkali-kali menempuh jalan damai kepada pihak Haji Faisal. Meskipun ditolak, Tiara Marleen mengaku jika dirinya tak akan menyerah.

Saat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Denny Darko, Tiara mengungkapkan rasa menyesalnya atas mencemarkan nama baik almarhum Vanessa Angel.

Topik Terkait