img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Gala Sky Andriansyah, putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja berulang tahun yang kedua. Ini merupakan untuk pertama kalinya Gala Sky ulang tahun tanpa kedua orang tuanya sejak ditinggal oleh ayah dan ibunya itu.

Lebih lanjut, Haji Faisal dan keluarga merayakan hari ulang tahun Gala Sky. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Rayakan Ulang Tahun Gala Sky

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Hari ini Fuji dan keluarga merayakan ulang tahun Gala Sky anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Acara tersebut di gelar secara meriah di Studio Sepat 72, di Kawasan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2022.

Dari pantauan tim IntipSeleb, nampak terlihat ulang tahun Gala Sky bernuansa biru. Tak hanya itu, dalam pintu masuk terdapat ornamen-ornamen gambar berbentuk anak-anak.

Terlihat juga beberapa hiasan seperti balon berwarna biru, serta gambar beronamen bawah laut, dan gambar hiu yang terpampang di dinding.

Seperti diketahui, Gala Sky menyukai lagu Baby Shark. Kemudian, Frans Faisal memakai kostum Baby Shark.

Nampak terlihat beberapa rekan artis yang turut hadir di acara ulang tahun Gala Sky. Seperti, Titi Kamal, Nagita Slavina, Rachel Vennya beserta dua anaknya Chava dan Xabiru, Tya Ariestya.

Selain itu semua hadir juga Puput Sudrajat mantan istri dari Doddy Sudrajat berserta anaknya yang bernama Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani dan Chika datang ke ulang tahun Gala Sky. Ia pun mengungkapkan momen ulang tahun Gala Sky yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Ya pokoknya doa terbaik buat Gala, walaupun ulang tahun yang kedua ini banyak kenangan banget ya. Tahun kemarin, jam segini almarhumah udah telpon-telpon terus 'mamah di mana dateng kan?' Dan tahun ini, sepanjang pagi tadi aja kita udah lemes aja sih," kata Puput Sudrajat di Studio Sepat 72, di Kawasan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2022.

"Gala bahagia, Gala anak kuat, anak sehat, anak pintar, doa terbaik buat Gala," sambungnya.

Postingan Fuji

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Dilansir dalam akun Instagram, @fuji_an ia mengunggah sebuah postingan cuplikan moment di mana, kakaknya almarhum Bibi Ardiansyah dan almarhummah Vanessa Angel bersama Gala Sky. Dalam video tersebut nampak terlihat Gala masih berada di dalam kandungan hingga berusia dua tahun.

"Happy Birthday Gala Sky Andriansyah, anak baik, anak kuat, anak pintar," tulis Fuji dikutip dari akun Instagram @fuji_an, Kamis 14 Juli 2022.

Lebih lanjut. Fuji mengatakan bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan bangga kepada Gala Sky. (way)

Topik Terkait