img_title
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

IntipSeleb Lokal – Doddy Sudrajat tampaknya menjadi satu-satunya keluarga Gala Sky Andriansyah yang tidak diundang di acara ulang tahun anak mendiang Vanessa Angel itu. Padahal sebagai kakek ia sudah mempersiapkan kado untuk sang cucu. 

Doddy yang datang bersama putrinya, Mayang akhirnya merayakan ulang tahun Gala di parkiran. Sementara itu, Gala sedang merayakan ulang tahun mewah disebuah tempat bersama keluarga Haji Faisal. Seperti apa perayaan yang dibuat oleh Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya. 

Merayakan Ulang Tahun di Parkiran

Instagram/ @dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat tampak tidak diundang ke acara ulang tahun Gala Sky yang ke 2 tahun. Sebab, ia tiba-tiba datang ke rumah Gala yang sedang ditinggal oleh para penghuninya. 

Keluarga Haji Faisal memang tidak merayakan ulang tahun cucunya itu di rumah. Namun, mereka merayakan ulang tahun Gala di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan. 

Doddy Sudrajat yang tiba bersama Mayang di rumah Gala sempat beberapa kali mengetuk pintu rumah. Sayangnya, seluruh penghuni memang sedang merayakan acara ulang tahun di lokasi yang berbeda. 

Topik Terkait