img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Nana Mirdad sudah lama tak terlihat di dunia entertain Tanah Air. Usai menikah dengan aktor tampan Andrew White, Nana Mirdad memilih untuk menetap di pulau Bali. 

Kakak dari Naysilla Mirdad tersebut membeberkan alasannya pada saat memilih dibaptis. Kira-kira seperti apa pengakuan Nana Mirdad saat dirinya memilih dibaptis? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Alasan Dibaptis 

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network
 

Nana Mirdad merupakan putri pertama dari artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Sempat wara-wiri di layar kaca televisi saat muda, kini istri dari Andrew White tersebut memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan menetap di Bali.

Hadir di YouTube Daniel Mananta, Nana Mirdad menceritakan masa lalunya saat memilih untuk dibaptis. Alasan wanita 37 tahun tersebut memilih untuk dibaptis, lantaran dirinya yang sempat mengalami sakit gigi, namun merasa hilang setelah berdoa kepada Tuhan.

Nana Mirdad secara blak-blakan mengaku jika dirinya, percaya dengan kuasa Tuhan. Hingga pada akhirnya mengikuti jejak sang bunda dan memilih memeluk Kristen, begini pengakuan Nana Mirdad saat memutuskan untuk dibaptis.

Topik Terkait