img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Pernikahan adalah suatu hal yang sakral, seperti Via Vallen dan Chevra Yolandi yang hari ini baru saja melangsungkan pernikahan di Hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur. Kalau bisa pernikahan hanya boleh dilakukan satu kali saja, itulah doa bagi Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Namun terkadang hal ini tidak terjadi pada artis-artis Indonesia. Banyak artis yang kawin cerai padahal usia pernikahan masih seumur jagung. Menteri Erick Thohir dan Basuki Hadimuljono ikut berkomentar dan beri wejangan untuk pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi di hari spesial keduanya. Penasaran? Baca beritanya di bawah ini.

Pernikahan Via dan Chevra

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Via Vallen dan Chevra Yolandi baru saja melangsungkan pernikahan, setelah setahun lalu menjalani hubungan dengan status bertunangan. Pernikahan yang berlangsung di hotel mewah di Jawa Timur ini disaksikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Keduanya diundang Via Vallen sebagai saksi, seperti permintaannya melalui sambungan telepon kepada Erick Thohir untuk tim Asian Games hadir di pesta pernikahan Via dan Chevra. Namun ternyata personil Asian Games tidak lengkap, hanya Menteri Erick dan Menteri Basuki yang bisa menghadiri.

Pernikahan yang berlangsung megah itu dikaruniai mahar oleh Chevra Yolandi sebesar 1.507 EURO dan 157 gram emas. Mahar itu sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yakni 15 Juli 2022.

Topik Terkait