X
  • Megan Domani dan Jeremie Moeremans

IntipSeleb – Megan Domani dikenal sebagai artis yang sukses dalam membintangi beberapa judul sinetron. Meski baru masuk dalam dunia akting beberapa tahun lalu, adik Bryan Domani ini telah mendapat penghargaan lho. Kepiawaiannya dalam memerankan karakter dalam sinetron menjadi salah satu alasan penggemar mengidolakan sosoknya.

Sering tampil dalam layar kaca, kehidupan pribadi Megan pun disorot, termasuk dalam kisah cinta. Diketahui, Megan telah berpacaran dengan aktor Jeremie Moeremans, adik Aurelie Moeremans. Tak banyak yang tahu soal hubungan Megan dan Jeremie karena tidak terekspost. Baru-baru ini, Megan mengunggah video question and answer bersama kekasih. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Awal pacaran Megan dan Jeremie

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Lewat akun YouTube Megan Domani, cewek berambut panjang ini mengajak Jeremie Moeremans menjawab pertanyaan penggemar. Video tersebut diawali dengan pertanyaan soal pacaran pertama kali. Mereka mengakui kalau keduanya terlibat cinta lokasi sinetron berjudul Cinta Misteri. 

“Awal kita pacaran itu sebenarnya tidak direncanakan, kita bertemu di suatu set. Kita dulu pernah satu sinetron bareng kalau kalian nonton namanya Cinta Misteri. Awalnya kita gak banyak ngomong sih soalnya Jeje ini pendiem. Terus tiba-tiba jadi banyak ngobrol, jadi deket, PDKT, terus sekarang pacaran,” kata Megan Domani lewat video YouTube yang diunggah Sabtu, 1 Februari 2020.

Megan menjelaskan bahwa cowok yang akrab disapa Jeje ini sangat pendiam. Namun, jika dipancing untuk ngobrol, Jeje akan menyesuaikan pembicaraan.

“Jeje orangnya awalnya introvert banget, definisi orang yang gak pernah mau ngomong gitu loh. Tapi kalau dipancing kan aku anaknya bawel banget jadi kalau aku pancing ngobrol dia jadi banyak ngomong sekarang malah dia lebih bawel kadang-kadang,” tutur Megan.

Megan dan Jeje jarang pamer kemesraan di sosial media

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Tidak banyak yang tahu soal hubungan Jeje dan Megan. Hal ini lantaran keduanya jarang mengunggah potret kebersamaan di media sosial. Mereka merasa bahwa pamer kemesraan kepada publik tidak perlu dilakukan.

“Kita ngerasa buat apa (pamer di media sosial), kan yang ngejalanin hubungan kita jadi ya sudah,” ungkap Jeremie Moeremans.

Soal bepergian berdua, Jeje dan cewek 17 tahun itu lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah. Megan mengaku tengah disibukan dengan jadwal syuting yang padat. Karena rumah mereka berdekatan, sehingga untuk bertemu pun tidak sulit. 

“Mungkin kalian kira kita jarang ketemu karena aku syuting hampir setiap hari, dia sekarang lagi nganggur dulu karena sinetronnya putus. Karena aku pulangnya malem terus agak susah buat ketemu cuman untungnya sih namanya hubungan kita effort buat ketemu. Rumahnya dekat sekali, jadi gampang buat ketemu. Kalau keluar kita lebih sukanya di rumah aja,” ujar Megan.

First impression Jeje dan Megan

Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Lebih lanjut, Jeje dan Megan mengungkapkan kesan pertama kali bertemu. Cowok 18 tahun itu menaruh kesan sopan, fun dan ramah terhadap Megan. 

First impression nya, gue lagi di kelas itu lagi nunggu take terus tiba-tiba dia (Megan) datang terus dia langsung salim sama semua orang, jadi impression pertama sopan, anaknya fun terus easy going gitu anaknya,” kata Jeje.

Sementara Megan mengaku lupa dengan kesan pertama bertemu Jeje. Tapi, cewek blasteran Jerman itu menjelaskan bahwa sang kekasih sangat pendiam.

“Aku lupa, soalnya di kelas itu rame banget terus aku kayak gak inget gitu ketemu sama dia. Aku inget scene pertama sama dia, dan dia tuh pendiem banget kayak definisi ngomongnya cuma dialog doang,” tutur Megan.

Megan juga menjelaskan kalau cowok blasteran Belgia ini sudah dikenalkan kepada keluarga, begitupun sebaliknya. Saat itu, Megan merasa sangat panik karena kakaknya, Bryan Domani sangat protektif. Tapi hal itu ternyata hanya dalam pikiran Megan karena keluarganya sangat mendukung hubungannya dengan Jeremie.

“Aku pertama kali ketemu dia waktu salim sama mamanya, pdktnya aku lagsung kenalin ke mama papa kakaku, kalau kalian tahu Bryan protektif banget. Pertama kali bawa Jeje ke rumah panik banget tapi untungnya mereka nyantai banget, terbuka banget, supportif banget,” tandas Megan.

Beda agama?

Hubungan kasih Jeremie Moeremans dan Megan Domani pun menjadi tanda tanya baru. Pasalnya, Megan diketahui beragama Islam, sementara Jeremie menganut agama Katolik. Hal ini diketahui dari unggahan Megan yang berbau islami. Salah satunya, video question and answer soal puasa di bulan Ramadhan bersama Bryan Domani. Sementara Jeremie terlihat sering menggunakan kalung bertanda salib. Terlebih, kakak Jeremie, Aurelie Moeremans juga pernah mengklarifikasi soal status janda bahwa agama dia Katolik.

Jeremie Moeremans