img_title
Foto : Instagram/megandomani1410

IntipSeleb – Megan Domani dikenal sebagai artis yang sukses dalam membintangi beberapa judul sinetron. Meski baru masuk dalam dunia akting beberapa tahun lalu, adik Bryan Domani ini telah mendapat penghargaan lho. Kepiawaiannya dalam memerankan karakter dalam sinetron menjadi salah satu alasan penggemar mengidolakan sosoknya.

Sering tampil dalam layar kaca, kehidupan pribadi Megan pun disorot, termasuk dalam kisah cinta. Diketahui, Megan telah berpacaran dengan aktor Jeremie Moeremans, adik Aurelie Moeremans. Tak banyak yang tahu soal hubungan Megan dan Jeremie karena tidak terekspost. Baru-baru ini, Megan mengunggah video question and answer bersama kekasih. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Awal pacaran Megan dan Jeremie

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Lewat akun YouTube Megan Domani, cewek berambut panjang ini mengajak Jeremie Moeremans menjawab pertanyaan penggemar. Video tersebut diawali dengan pertanyaan soal pacaran pertama kali. Mereka mengakui kalau keduanya terlibat cinta lokasi sinetron berjudul Cinta Misteri. 

“Awal kita pacaran itu sebenarnya tidak direncanakan, kita bertemu di suatu set. Kita dulu pernah satu sinetron bareng kalau kalian nonton namanya Cinta Misteri. Awalnya kita gak banyak ngomong sih soalnya Jeje ini pendiem. Terus tiba-tiba jadi banyak ngobrol, jadi deket, PDKT, terus sekarang pacaran,” kata Megan Domani lewat video YouTube yang diunggah Sabtu, 1 Februari 2020.

Megan menjelaskan bahwa cowok yang akrab disapa Jeje ini sangat pendiam. Namun, jika dipancing untuk ngobrol, Jeje akan menyesuaikan pembicaraan.

Topik Terkait