X

IntipSeleb – Isyana Sarasvati resmi menyandang status sebagai istri dari dokter muda Rayhan Maditra. Prosesi pernikahan Isyana dan Rayhan dilangsungkan pada tanggal cantik, Minggu, 2 Februari 2020. Berlangsung di kota kelahirannya, Bandung, Isyana tampak sangat cantik dengan balutan busana serba putih.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Isyana menjalani sejumlah prosesi, salah satunya pengajian dan siraman. Dekorasi dan momen hangat saat prosesi siraman pun menjadi sorotan. Lalu, fakta apalagi soal pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan? Simak ulasan berikut.

Jalani prosesi siraman dan pengajian

Kabar bahagia datang dari pernyanyi cantik Isyana Sarasvati. Penyanyi yang dikenal kocak ini telah menggelar prosesi pernikahan dengan dokter Rayhan Maditra. Sebelum melangsungkan pernikahan, Isyana diketahui menjalani prosesi siraman pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Hal ini diungkapkan oleh akun Instagram Bride Story. Akun tersebut mengunggah potret Isyana dengan sebuah kain jarik dengan rangkaian bunga melati. Begitu pun dengan aksesori kepala, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu mengenakan bando bunga melati.

Bersamaan dengan acara siraman, Isyana juga menggelar pengajian. Ia mengunggah sendiri prosesi tersebut lewat akun Instagram.

Berita Terkait :

Saksikan Juga