X
  • Isyana

IntipSeleb – Isyana Sarasvati resmi menyandang status sebagai istri dari dokter muda Rayhan Maditra. Prosesi pernikahan Isyana dan Rayhan dilangsungkan pada tanggal cantik, Minggu, 2 Februari 2020. Berlangsung di kota kelahirannya, Bandung, Isyana tampak sangat cantik dengan balutan busana serba putih.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Isyana menjalani sejumlah prosesi, salah satunya pengajian dan siraman. Dekorasi dan momen hangat saat prosesi siraman pun menjadi sorotan. Lalu, fakta apalagi soal pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan? Simak ulasan berikut.

Jalani prosesi siraman dan pengajian

Kabar bahagia datang dari pernyanyi cantik Isyana Sarasvati. Penyanyi yang dikenal kocak ini telah menggelar prosesi pernikahan dengan dokter Rayhan Maditra. Sebelum melangsungkan pernikahan, Isyana diketahui menjalani prosesi siraman pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Hal ini diungkapkan oleh akun Instagram Bride Story. Akun tersebut mengunggah potret Isyana dengan sebuah kain jarik dengan rangkaian bunga melati. Begitu pun dengan aksesori kepala, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu mengenakan bando bunga melati.

Bersamaan dengan acara siraman, Isyana juga menggelar pengajian. Ia mengunggah sendiri prosesi tersebut lewat akun Instagram.

Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat,” tulis Isyana Sarasvati pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Rekan penyanyi kumpul di Bandung

Sebagai rekan, beberapa penyanyi Tanah Air menyambangi Bandung untuk turut merayakan hari bahagia Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Disana terlihat Vidi Aldiano, Rossa, Raisa dan suaminya, Hamish Daud. Hal ini dilihat dari Instagram Vidi yang diunggah pada hari tepat prosesi siraman dan pengajian Isyana digelar.

Terjarang hari Sabtu kumpul santai, demi hari besarnya @isyanasarasvati besok nih!,” ujar Vidi Aldiano.

Rayhan tampak tegang

Tepat hari ini, Minggu, 2 Februari 2020, Isyana Sarasvati resmi dipinang cowok yang dipacarinya selama 12 tahun. ​ Rayhan mengenakan beskap putih dipadukan dengan bawahan kain batik berwarna putih dan coklat dilengkapi blangkon berwarna senada. Sementara Isyana terihat cantik dengan kebaya putih bawahan sama dengan yang dikenakan Rayhan. Jelang ijab qabul, pria jebolan Universitas Gadjah Mada itu terlihat tegang. Hal ini diketahui dari Instagram Stories Vidi Aldiano.

Pak dokter senyum tegangnya mana nih?,” tulis Vidi dalam caption Instagram Stories pada Minggu, 2 Februari 2020.

Ijab qabul tanpa diulang

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun penggemar @videoisyana, Rayhan mengucapkan ijab qabul tanpa mengulang. Setelah itu, para saksi serentak mengucapkan kata “Sah,”. Usai mengucapkan ijab qabul, Isyana terlihat sumringan diiringi dengan ucapan syukur dari tamu undangan yang hadir.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana dengan maskawin yang tersebut tunai,” ucap Rayhan.

Penuh haru

Isyana

Isyana dan Rayhan menggelar acara pernikahan di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh rekan terdekat dan keluarga. Dalam beberapa video yang diunggah oleh rekan artis seperti Vidi Aldiano, Isyana terlihat menangis saat meminta izin kepada orang tua. Kini, Isyana resmi menyandang status sebagai istri dari Rayhan Maditra. 

Selamat atas pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra!