img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb GosipH Faisal tampak kesal dan masih emosi ketika mengetahui bahwa besannya, Doddy Sudrajat mendatangi rumahnya disaat rumah ayah Bibi itu kosong atau tidak ada orang.

Kedatangan Doddy lantaran ingin merayakan ulang tahun Gala Sky yang ke-2 tahun. Namun, ternyata, Gala Sky tengah merayakan ulang tahunnya di tempat lain dengan meriah. Lantas, apa alasan H Faisal tak mengundang Doddy Sudrajat? Simak selengkapnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Rayakan Ultah Gala Sky di Parkiran

Instagram/ @dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

Doddy Sudrajat kedapatan mengunjungi rumah H Faisal untuk merayakan ulang tahun Gala Sky yang ke-2. Namun ternyata, kedatangan Doddy seolah sia-sia sebab H Faisal serta Gala Sky dan yang lain tengah merayakan ulang tahun anak mendiang Vanessa Angel itu di tempat lain.

Doddy tak tahu menahu tentang acara ultah Gala tersebut. Padahal, ia sudah membawa kue dan beberapa kado untuk cucunya itu. Sayangnya, kediaman Gala justru tak ada orang atau dalam kondisi kosong.

"Ya guys ternyata sepertinya Gala tidak ada di rumah sudah ketok tapi gak ada. Dan sepertinya tidak ada keramaian karena ulang tahun Gala," kata Doddy Sudrajat setelah beberapa kali mengetuk pintu rumah.

Topik Terkait