img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Musik – Audisi Koplo Superstar offline yang ketiga digelar di Bandung pada hari Sabtu, 16 Juli 2022. Para peserta sangat antusias dan meramaikan pendaftaran yang dibuka sejak pukul 08.00 pagi di Miko Mall Bandung.

Salah satu juri Koplo Superstar, Iyeth Bustami ikut meramaikan audisi yang digelar di Bandung tersebut. Ia kemudian menaruh harapan untuk semua peserta audisi Koplo Superstar. Lantas, apa harapan Iyeth Bustami? Simak selengkapnya di bawah ini.

Audisi Koplo Superstar di Bandung

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Bandung menjadi kota terakhir audisi offline yang diadakan oleh ANTV yang bekerja sama dengan RANS Entertainment. Semua peserta memenuhi booth pendaftaran dengan antusias yang membara. Mereka terlihat mendaftarkan diri secara langsung di Miko Mall, Sabtu, 16 Juli 2022 yang dibuka sejak pukul 08:00 WIB.

“Di kota-kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Bandung sebagai kota terakhir mendapat sambutan yang positif," ujar Chief Program & Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain.

"Dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,” tambahnya.

Audisi Koplo Superstar ANTV di Kabupaten Bandung Jawa Barat kali ini diproyeksikan menjadi ajang regenerasi pemain baru koplo di Tanah Air. Sudah tiga wilayah menjadi tempat audisi untuk menyaring para peserta yang masuk dalam kriteria Koplo Superstar ini.

Topik Terkait