img_title
Foto : Adi Suparman/Kontributor Bandung

IntipSeleb Gosip – Pedangdut Iyeth Bustami memutuskan untuk kembali maju mencalonkan diri pada Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Padahal, sebelumnya dirinya diketahui telah mencoba mencalonkan diri sebanyak dua kali namun keduanya gagal.

Seolah tak kapok, Iyeth Bustami akan kembali mencoba peruntungannya di dunia politik lewat Pileg 2024. Lantas, apa yang mendorongnya untuk maju lagi mencalonkan diri? Cari tahu lewat artikel berikut ini.

Mengaku Tidak Kapok

instagram/iyethbustami24
Foto : instagram/iyethbustami24

Iyeth Bustami akan kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di Pemilu 2024 mendatang. Ia sendiri mengaku memang tidak merasakan kapok meski sudah pernah gagal sebanyak dua kali pada percobaan sebelumnya.

“Jangankan di politik, berkarya sebagai seniman aja tidak ada kapok-kapoknya dari dulu,” ungkap Iyeth Bustami di Bandung pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Di Pemilu 2024 nanti, dirinya akan maju sebagai kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPR RI dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Riau. PKB dipilihnya karena ia merasa sudah berjuang sejak awal bersama partai ini.

Topik Terkait