img_title
Foto : IntipSeleb/ April

Jakarta – Karyanya selalu masuk dalam DVD Karaoke di KFC, Rita Sugiarto ngaku sangat bahagia dan bersyukur karena kali ini bisa menggandeng 3 sahabatnya Elvy Sukaesih, Iis Dahlia dan Iyeth Bustami.

Memiliki semangat muda dalam mengembangkan musik dangdut, Rita Sugiarto mengajak penggemarnya untuk bisa lebih dekat dengan karaoke DVD. Penasaran? Simak artikel berikut!

Karaoke Diva Dangdut

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Dikenal sebagai pedangdut legendaris, Rita Sugiarto mengaku senang keterlibatannya kembali dan karyanya bisa masuk ke DVD KFC untuk kesekian kalinya. Bergabung bersama 3 diva dangdut lain, Iyeth Bustami, Iis Dahlia dan Elvy Sukaesih, pelantun lagu "Oleh-oleh" itu mengaku jika ia merasa sangat bahagia.

Bahkan masih tetap produktif di usianya yang sudah tak muda lagi, Rita Sugiarto bersyukur dikasih tempat untuk bisa berkembang lagi. Dalam edisi DVD Diva Dangdut kali ini, menjadi hal spesial karena bisa bersanding dengan diva dangdut lainnya.

"Ada dua lagu kali ini, dan saya merasa bahagia dengan adanya saya ikut bersama DVD Karaoke dan Jagonyamusik, berarti berkembang lagi sayap saya, jadi saya ada sarana lebih dekat lagi dengan adanya DVD karaoke ini," ujar Rita Sugiarto di KFC Raden Inten, Jakarta Timur, Rabu, 30 Agustus 2023.

Topik Terkait