img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial dan instagram/@dr.richard_lee

IntipSeleb Lokal – Dokter kecantikan Richard Lee disomasi oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Pasalnya dr Richard Lee melakukan hal yang tidak disukai Hotman Paris, terkait promosi produk kosmetiknya dengan nama dr Hen.

Hotman nampaknya geram dengan Richard Lee yang menggandeng salah seorang perempuan yang mempromosikan produk kosmetiknya. Menurut Hotman Paris, wanita itu menyebut-nyebut nama Hotman Paris tanpa izin dan dianggap mendiskreditkan pengacara itu. Penasaran kenapa disomasi? Baca artikel di bawah ini sampai habis.

Somasi Terbuka

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea diketahui tidak bermasalah dengan dr Richard Lee, bahkan keduanya dikenal sebagai teman baik. Dr Richard Lee bahkan pernah konsultasi tentang permasalahannya dengan pengacara Razman Nasution.

Dr Richard Lee juga diketahui kerap mampir ke Kopi Joni untuk sekadar ngopi-ngopi dan ngobrol. Kedekatannya cukup baik, bahkan dinilai tanpa ada masalah.

Namun Sabtu, 16 Juli 2022 siang, tiba-tiba pengacara Hotman Paris mensomasi dr Richard Lee dalam postingan akun instagramnya @hotmanparisofficial. Mengenakan handuk kimono berwarna merah, di salah satu pantai di Bali, Hotman Paris meminta dr Richard Lee untuk meminta maaf kepadanya secara terbuka.

Topik Terkait