img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Gaya Hidup – Acara rutin yang kembali ramai di Jakarta setiap Minggunya Car Free Day, di padati oleh antusias masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Peserta CFD beragam, ada yang bersama keluarga, dan orang terkasih.

Kalian termasuk salah satu peserta CFD Minggu ini? Yuk jangan mageran langsung merapat ke kawasan Car Free Day Jakarta Pusat. Langsung Scroll artikel berikut ini!

Komunitas Runner Sudirman

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Situasi Minggu pagi 17 Juli 2022, kawasan CFD di sekitar Jakarta Pusat dipenuhi oleh antusiasme warga Jakarta yang ingin tetap sehat dan bugar. Tak hanya muda-mudi, terlihat juga beberapa komunitas Runners Sudirman yang ikut meramaikan CFD pekan ini.

Kekompakan yang ditunjukan oleh grup runner di sepanjang jalan CFD, tampak solid dan sumringah. Bagi mereka, dibuka kembali CFD adalah suatu hal yang selama 2 tahun ini tak bisa mereka rasakan karena COVID-19.

Di tepi jalan CFD juga terdapat booth ANTV Corner yang diselenggarakan oleh ANTV, untuk meramaikan Minggu pagi saat CFD sekaligus memperkenalkan program terbaru ANTV yaitu Koplo Superstar. Acara tersebut merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang paling besar dan nomor 1 di Indonesia yang dan bergabung dengan RANS Entertainment.

Topik Terkait