img_title
Foto : Instagram/renattamoeloek

IntipSeleb Gosip – Meski berprofesi sebagai seorang koki atau chef, nyatanya Renatta Moeloek memiliki paras yang pesonanya tak kalah dari artis-artis Tanah Air lainnya. Terbukti dari didapuknya Chef Renatta menjadi cover dari salah satu majalah ternama.

Belum lama ini Chef Renatta memamerkan potretnya saat berpose dalam cover majalah tersebut. Dalam salah satu foto, terlihat ia mengenakan baju menerawang yang buat salfok. Seperti apa, ya? Yuk, intip selengkapnya!

Jadi Cover Majalah

Instagram/renattamoeloek
Foto : Instagram/renattamoeloek

Sosok Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan Chef Renatta kerap menjadi sorotan karena penampilannya. Kali ini ia kembali curi perhatian dengan penampilannya menjadi cover majalah ternama.

Melalui laman dari akun Instagram pribadinya @renattamoeloek, Chef Renatta membagikan potretnya yang tampil menawan dengan mengenakan outfit serba hitam. Selama ini Chef Renatta memang terkenal suka mengenakan busana warna hitam.

Dalam foto itu ia terlihat mengenakan blazer hitam dengan aksesoris berupa kalung rantai berwarna emas untuk melengkapi penampilannya. Meski mengenakan riasan natural, namun ia berhasil menampilkan aura yang terkean kuat.

Topik Terkait