img_title
Foto : Insrtagram/@rumpi_gosip

IntipSeleb Lokal – Siapa tak mengenal Raffi Ahmad, artis kaya yang dijuluki Sultan Andara ini memang punya kekayaan yang tak disangka-sangka. Hasil kerja kerasnya selama jadi artis dan memiliki banyak usaha lain membuat ayah dua anak ini menjadi orang terkaya di Andara, Jakarta Selatan.

Hasil usahanya tersebut, Raffi Ahmad lebih menginfestasikan uangnya untuk membeli properti dan mobil-mobil mewah. Seperti apa rumah Raffi Ahmad? Baca artikel di bawah ini.

Rumah Lain

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Baru-baru ini ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini memamerkan rumah mewah yang tak ditempatinya. Rumah ini terletak tidak jauh dari kediaman yang ditempatinya, di perumahan elite Andara, Jakarta Selatan.

Rumah bertema mediteranian dengan tipe model ala-ala Belanda ini terparkir satu mobil mewah berwarna merah di depannya. Halaman yang luas nampaknya bisa untuk memarkir lebih dari 5 mobil milik Raffi Ahmad.

Setelah pintu masuk, ada anak tangga menuju ke lantai dua, di sampingnya terdapat pintu kecil menuju satu ruangan. Tak disangka ruangan ini berisi penuh motor-motor Raffi Ahmad yang harganya terbilang fantastis.

Topik Terkait