img_title
Foto : Instagram/ berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kehidupan artis tak luput dari sorotan publik. Pasalnya, menjadi seorang artis ternama merupakan sebuah impian banyak orang.

Tak sedikit pula yang memanfaatkan berbagai peluang untuk bisa menjadi seorang artis. Maka tidak heran jika para selebriti papan atas membagikan jatah bulanan kepada istrinya. Penasaran siapa saja dan berapa nominal uang bulanan para artis ini? Yuk simak artikel di bawah ini!

1. Sarwendah

Instagram/@sarwendah29
Foto : Instagram/@sarwendah29

Siapa yang tidak kenal dengan istri dari Ruben Onsu, Sarwendah. Namanya mulai dikenal saat menjadi personil grupband Cherrybelle.

Setelah hengkang dari grupband tersebut, Sarwendah kemudian menikah dengan Ruben Onsu. Sebagai kepala rumah tangga, ayah 3 orang anak tersebut memberikan jatah bulanan untuk sang istri.

Rubon Onsu, pernah mengatakan jumlah nominal uang bulanan Sarwendah. Ia menyebut jika istrinya tersebut mengelola uang Rp40 juta setiap bulan untuk kebutuhan rumah tangga.

Nominal uang itupun terus meningkat seiiring berjalannya waktu, lantaran kebutuhan yang terus menaik. Suami dari Sarwendah ini mengungkapkan nominal Rp150 juta untuk uang bulanan, Ruben Onsu hanya tertawa, tidak membantah atau membenarkan.

2. Ussy Sulistiawaty

Instagram/ussypratama
Foto : Instagram/ussypratama

Kerap tampil dengan gaya sederhana, namun siapa sangka rupanya istri dari Andhika Pratama memporoleh yang cukup fantastis. Ia pernah mengatakan jatah bulananya sekitar Rp200 juta.

Namun ia menjelaskan, uang tersebut bukan hanya untuk kepentingan pribadi. Akan tetapi banyak hal yang harus diperhatikan Ussy Sulistiawaty mulai dari cicilan rumah hingga biaya sekolah anak.

Ia juga mengatakan, jika total pengeluaran rumah tanggnya dengan Andhika Pratama. Kabarnya mencapai Rp450 juta per bulan.

Topik Terkait