img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Keluarga Hermansyah memang saat ini diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Sesekali Anang maupun Ashanty membagikan potret saat mereka berada di sana.

Namun ada kejadian menarik. Anang dan Ashanty mengunggah vlog yang dimana mereka berkeliling dan melihat-lihat rumah yang ada di Amerika Serikat. Sehingga muncul dugaan bahwa keduanya mungkin saja berencana pindah. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Lihat rumah Uya Kuya Amerika Serikat

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Melalui vlog yang diunggah ke YouTube, memperlihatkan Anang dan Ashanty berkeliling mencari rumah di Amerika Serikat. Sebelum itu, Ashanty pun menjelaskan bahwa dirinya dan suaminya, Anang Hermansyah berencana untuk pergi berkunjung ke rumah Uya Kuya.

“Kita mau pergi hari ini, mau lihat rumah mas Uya (Uya Kuya), sekalian kita mau liat rumah juga, buat kita disini. Mau lihat-lihat supaya, kira-kira gimana ya keadaannya kalau di daerah sini,” kata Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin, 18 Juli 2022.

Setibanya di rumah tersebut, Ashanty dan Anang diantar melihat-lihat rumah yang luasnya 6.000 meter persegi itu oleh kenalan Uya Kuya.

Topik Terkait