img_title
Foto : Instagram/indraherlambang

IntipSeleb LokalRumah Idaman merupakan sebuah program acara televisi hiburan ANTV. Dalam acara tersebut dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno hingga Indra Herlambang.

Dalam episode perdananya, Rumah Idaman menyajikan acara itu nonstop tanpa iklan. Sebagai pembawa acara Indra Herlambang pun mengungkapkan perasaannya. Mau tahu seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Indra Herlambang Akui 90 Menit Tanpa Iklan Tak Berasa

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Setelah sekian lama akhirnya, Indra Herlambang bekerja sama dengan Inul Daratista dan Adam Suseno di acara Rumah Idaman di ANTV. Presenter usia 46 tersebut pun menjelaskan acara tersebut.

"Rumah Idaman (rumah Inul dan Adam) Jadi, ini memperlihatkan rumah tangga mereka berdua. Karena ya kita tahu lah ya pasangan ini pasangan yang paling kocak salah satunya ya mereka berdua sih, dan interaksi mereka berdua tuh gemes banget deh," ujar Indra Herlambang di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin, 18 Juli 2022.

Menurut Indra Herlambang selain menampilkan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno. Rumah Idaman juga membahas mengenai fenomena yang sedang hits dimasyarakat dengan sisi yang berbeda.

"Kita juga membahas hal hal yang sedang jadi topik utama di masyarakat dan itu dibahas dari sisi yang berbeda-beda," lanjutnya.

Diketahui jika episode perdana Rumah Idaman itu ditayangkan tanpa ada jeda iklan. Meskipun begitu Indra Herlambang mengaku tak berasa sehingga tiba-tiba waktu sudah menunjukan acara telah berakhir.

"Jujur ya ini hari pertama kemudian nggak ada iklan. Jadi bener bener full 90 menit, Nggak berasa sama sekali. Aku tuh opening tahu-tahu udah selesai udah closing," kata Indra Herlambang.

Indra Herlambang Ngaku Deg-Degan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Presenter keturunan Sunda tersebut mengatakan bahwa sebelum acara dimulai ia mengaku gugup. Pasalnya acara tersebut ditayangkan 90 menit tanpa jeda iklan.

"Jujur awal aku tuh agak deg-degan mikirnya gitu aduh 90 menit. Suara aku masih ada nggak ya. Ternyata nggak berasa loh. Ngga berasa capek sama sekali," papar Indra Herlambang.

Lebih lanjut, Indra Herlambang senang bisa bekerja sama dengan pasangan harmonis itu. Lantaran ia mengaku bahwa dirinya mengikuti perjalanan cinta Adam Suseno dan Inul Daratista.

"Saya tuh seneng banget ya karena saya tuh pecinta pasangan ini. Mereka itu selalu lucu banget, gemes banget dan dari dulu tuh ngikutin banget perjalanan mereka mas adam mba inul," kata Indra Herlambang.

"Jadi, ketika dibilang mereka akan satu acara, rasanya kayak bener-bener, namanya idola gitu, seneng banget. Jadi terima kasih buat pemirsa, thank you so much, doakan acara ini bisa panjang umur," lanjutnya.

Sebagai informasi lebih lanjut, Rumah idaman hadir dengan menyajikan beragram informasi mulai dari selebriti, resep makanan hingga review produk kekinian yang sedang tren di masyarakat. Acara ini akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat. Di channel kesayangan kamu, ANTV setiap jam 09.30 WIB. (bbi)

Topik Terkait