img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tidak kenal dengan model cantik papan atas Tanah Air, Luna Maya. Belakangan ini, ia sedang berlibur ke luar negeri.

Hal tersebut diketahui melalui akun sosial medianya. Luna Maya pun mengunjungi sebuah restoran makan, namun ketika sudah selesai menyantap hidangan ada hal yang menarik perhatian. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Luna Maya Cemas Duitnya Kurang

TikTok/lunamaya
Foto : TikTok/lunamaya

Lewat akun TikTok-nya, Luna Maya membagikan sebuah unggahan video di mana ia sedang berada di sebuah restoran di Moskow, Rusia. Ia menceritakan apa yang sedang dialaminya bersama sahabatnya tersebut.

Mumpung sedang berada di Moskow, Rusia, Luna Maya pun tak segan memesan caviar, makanan telur ikan yang dikenal sebagai salah satu makanan mewah yang ada di restoran tersebut.

"Mau makan tapi, gue kan pesen caviar, harga caviarnya itu 12.500 sekitar Rp3 juta lebih ya shay, makan caviar, ya mumpung lagi di sini ya pesen," ucap Luna Maya dikutip dalam akun TikTok @lunamaya, Senin, 18 Juli 2022.

Setelah makan wanita berusia 38 itu syok lantaran, ia harus membayar biaya makanan seharga Rp3 juta. Sedangkan uang yang ia miliki itu kurang, hal itu dikarenakan restoran mewah tersebut hanya menerima uang cash.

"Pas liat angka kok tiga juta, terus kita lagi ngitung duit nih karena gak terima kartu kredit, gak terima apapun dan belum tuker, ini kemarin ada sisa uang, baru kali ini gue makan ngitungin duit," ujar Luna Maya.

Lebih lanjut, usai menghitung jumlah uang yang ia miliki. Aktris keturunan Bali mengaku jika uangnya tak cukup, bahkan ia mengatakan khawatir jika diminta untuk mencuci piring sebagai pengganti uangnya yang kurang.

"Wah nggak cukup, cuci piring nih, hahahahaha," papar Luna Maya kepada temannya.

Warganet Berkomentar

TikTok/lunamaya
Foto : TikTok/lunamaya

Unggahan postingan Luna Maya pun menjadi sorotan warganet TikTok. Berbagai macam komentar di akun tersebut.

"Makan 3 juta bisa tahan 6bulan lebih gua ni," tulis warganet TikTok
"Duit orang Eropa gaada yang lecek ya kak apalagi isolasian," tulis warganet.

Topik Terkait