img_title
Foto : Instagram/alyssadaguise

IntipSeleb Lokal – Berembus kabar pasangan artis Alyssa Daguise dan Al Ghazali telah putus sejak Mei 2022. Namun keduanya sama-sama kompak membantah hingga disebut-sebut telah melakukan nikah siri.

Kini tampaknya, Alyssa membenarkan hal tersebut lantaran dirinya terlihat banyak membuat video bertemakan patah hati. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Galau di TikTok

Instagram/alyssadaguise
Foto : Instagram/alyssadaguise

Kisah asmara Al Ghazali yang merupakan putra sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty dengan sang kekasih, Alyssa Daguise tak pernah lepas dari sorotan publik.

Pasalnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah lama merajut kasih hingga bertahun-tahun. Tak hanya itu, banyak momen romantis keduanya yang membuat warganet baper melihatnya. Paras cantik dan tampan dari masing-masing mereka juga semakin menambah keirian.

Namun rupanya, kabar pisahnya antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin terdengar. Dari bulan Mei, banyak yang menyebutkan jika pria yang akrab disapa Al tersebut dengan sang kekasih, Alyssa telah berpisah sejak April.

Topik Terkait