img_title
Foto : Instagram/@kalinaoctaranny

IntipSeleb Lokal – Tak ada habisnya menuai kontroversi, kini Kalina Oktarani kembali menjadi perbincangan usai dirinya disebut memiliki penyakit kelamin oleh mantan kekasih brondongnya bernama Ricky Miraza.

Kalina pun membeberkan fakta soal penyakit yang sedang dialaminya. Lantas apakah hal tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Bantah Fitnahan

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Putusnya jalinan asmara Kalina Oktarani dan Ricky Miraza rupanya menjadi perhatian publik lantaran pria yang lebih muda usianya tersebut menyatakan jika mantannya itu memiliki penyakit kelamin. Hal tersebut menjadikan alasannya untuk berpisah dari mantan istri Vicky Prasetyo.

Disebut jika penyakit kelamin yang ia derita merupakan efek seksualitas, Kalina membeberkan fakta lantaran dirinya merasa difitnah. Di mana ibu satu anak tersebut mengunggah percakapannya dengan salah satu dokter yang menanganinya di rumah sakit ternama.

Kalina mengunggah layar tangkap percakapannya dengan dr. Tanya mengenai penyakit yang dideritanya tersebut. Dirinya menanyakan apakah penyakit yang dideritanya berbahaya lantaran difitnah penyebab dari infeksi kandung kemihnya karena tuduhan mengenai masa lalu melakukan hal kurang baik.

Topik Terkait