img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja meresmikan sebuah beach club di Bali, yang diberi nama Atlas Beach Fest. Berlokasi di Berawe Beach, Cangu, Bali, klub terbesar di Bali itu mampu menampung hingga 10 rb pengunjung.

Namun netizen salah fokus dengan sandal kyepit jenis swallow dengan tali berwarna hijau tosca, yang dikenakan Hotman Paris. Penasaran? Baca beritanya sampai habis.

Sandal Jepit

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang sukses dan kaya raya. Bagaimana tidak, gurita bisnisnya tersebar di jagat raya. Bahkan pengacara ini kerap membeli mobil sport mewah seperti Lamborghini.

Tapi tak disangka-sangka, Hotman Paris justru mengenakan sandal jepit saat peresmian beach club miliknya di Bali. Padahal bisa saja Hotman Paris mengenakan sandal mewah dengan harga fantastis seperti yang biasa digunakan artis-artis.

Netizen jadi salah fokus dengan penampilan Hotman Paris yang mengenakan sandal jepit. Orang kaya ternyata masih mah pakai sandal jepit murahan seharga Rp 10 ribu, yang biasa dijual di warung klontong.

Topik Terkait