img_title
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

IntipSeleb Lokal – Artis pesinetron Sheila Marcia Joseph namanya sudah tak tersorot publik lagi, usai kasus dirinya beberapa tahun lalu hingga mendekam di balik jeruji besi. Sheila Marcia yang kini memilih menetap di Kintamani Bali, berubah drastis menjadi sosok yang lebih religius.

Terkenal sebagai artis yang sempat memiliki hubungan terlarang di luar nikah bersama penyanyi Anji hingga memiliki anak, kehidupan Sheila Marcia kini mulai berbeda. Kira-kira seperti apa perjalanan spiritual Sheila Marcia saat bertemu Tuhan? Scroll artikel berikut ini!

Perjalanan Spiritual

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Wanita kelahiran 3 September 1989 itu kini terlihat semakin religius usai bebas dari penjara. Sempat tersandung kasus narkoba hingga mendekam dibalik jeruji besi, Sheila Marcia menceritakan proses perjalanannya saat dirinya bertemu dengan Tuhan.

Menurut pengakuannya, artis berusia 32 tahun tersebut pertama kali mengenal Tuhan Yesus lada saat dirinya berada di penjara. Pengakuan Sheila Marcia itu saat hadir mengisi podcast di YouTube Daniel Mananta Network.

"Sebenernya pertama kali aku ketemu Yesus itu pada saat aku di penjara. Itu pada saat kena narkoba gue mikir hidup gue ancur parah," ujar Sheila Marcia di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir IntipSeleb Selasa, 19 Juli 2022.

Topik Terkait