img_title
Foto : Instagram/babang_andikamahesa

IntipSeleb Lokal – Kehidupan Andika Mahesa atau Andika Eks Kangen Band kerap menjadi sorotan. Terutama kehidupan percintaannya.

Ia dikenal dengan banyak perempuan di masa lalunya. Kisah lika-liku asmaranya memang selalu menarik untuk diikuti. Andika Mahesa ini mengakui bahwa ia pernah melakukan pacaran settingan hingga dibayar ratusan juga. Jadi berapa bayaran pacaran settingan Andika Mahesa? Yuk simak artikel berikut ini!

Masa Lalu Pernah Pacaran Settingan

Instagram/3SECOND TV
Foto : Instagram/3SECOND TV

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa dikenal dengan gonta-ganti perempuan. Ia bahkan pernah mengakui bahwa dirinya sempat melakukan hubungan asmara dengan cara settingan dengan artis pendantang baru.

Hal tersebut ia ungkapkan di akun YouTube 3SECOND TV. Saat itu ia sedang menjadi bintang tamu dan berbincang dengan Solih Solihun.

"Bervariasi ada yang sampai Rp100 juta ada yang Rp75 juta," kata Andika Mahesa dalam kanal YouTube 3SECOND TV, pada 2 Maret 2021 silam.

Andika Mahesa bahkan sempat tak percaya atas tawaran menjadi artis settingan. Namun disatu sisi, ia mengaku tawaran tersebut hanya sebagai candaan saja.

"Dari manajemen telepon 'mau enggak settingan sama artis gue, lu temenin saja di televisi pura-pura jadi pacar'," kata Andika Mahesa.

"Saya okein. 'berapa?', 'gue kirim Rp75 juta. 'Ya sudah DP dulu', dikirim Rp50 juta, oh beneran ini berarti," sambung mantan vokalis Kangen band tersebut.

Pada saat itu pelantu lagu 'Yolanda' mulai tertarik dan keterusan menjadi artis settingan. Hal tersebut menurutnya bisa menghasilakan pendapatan yang lumayan.

Akui Sudah Insaf dari Pacaran Settingan

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Lebih lanjut, Andika Mahesa mengaku bahwa beberapa tahun lalu ia ingin bertobat untuk melakukan hubungan settingan. Siapa sangka, pertemuannya dengan sang anak,
Kirana Velovoice menjadi momen insafnya.

"Gue langsung dug-dug jantung, langsung ya Allah, berarti bener empat tahun yang lalu gue ngomong tobat untuk nikah settingan, pacar settingan, berarti bener ucapan adalah doa," ujar Andika di salah satu stasiun televisi, Senin, 25 April 2022.

Topik Terkait