X
  • Laura Anna

IntipSeleb – Selebgram Laura Anna mengungkapkan kondisi terkini setelah kecelakaan mobil dengan kekasihnya, Gaga Muhammad awal Desember 2019 lalu. Akibat hal tersebut, Laura sakit Servikal Vertebat Disslocation, salah satu syarafnya terjepit hingga menyebabkan tubuhnya lumpuh.

Laura mengalami kesulitan untuk bergerak secara normal. Kini, cewek blasteran itu harus menjalani beberapa proses pemulihan di rumah agar bergerak secara normal. Lama tidak muncul di media sosial, cewek yang sempat membukadonasi untuk biaya perawatannya itu membeberkan kondisi terkini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sebulan Sakit, Laura Harus Pakai Popok karena Sulit Gerak

Laura berusaha untuk tidak sedih

Laura Anna

Penggemar selebram Edelenyi Laura Anna ​sering menanyakan kabar idolanya. Hal ini karena akun Instagram Laura jarang mengunggah Instagram via Stories seperti dulu. Diawali dengan pernyataan bahwa dirinya merasa lebih gemuk, Laura mengungkapkan alasan mengapa jarang memainkan Instagram. Menurutnya, direct message (DM) yang diterima Laura mayoritas berisi soal ungkapan sedih para penggemar.

“Demi Allah gendut banget sekarang but its okay, I’m okay with me. Kenapa aku jarang banget bikin Stories atau main Instagram akhir-akhir ini baru banget buka Instagram itu karena isinya DM tuh kayak everybody sad kayak gak perlu sedih anj*r,” kata Laura lewat Instagram Stories pada Minggu malam, 2 Februari 2020.

Laura mengaku sedang berusaha untuk tidak menjadi pribadi yang menyedihkan. Cewek 19 tahun itu percaya bahwa kondisinya akan kembali sehat seperti semula. 

“Aku aja mencoba untuk sangat amat tidak menjadi pribadi yang menyedihkan karena kayak gini doang karena aku tau bakalan sembuh jadi aku optimis,” tuturnya.

Kondisi Laura saat ini

Laura Anna

Lebih lanjut, cewek berambut pendek itu menjelaskan bahwa dia tidak ingin mendengarkan pesan warganet yang sedih akan kondisinya. Laura akui miliki hari yang buruk karena tidak dapat bergerak secara normal. Namun, dengan ungkapan sedih yang dilontarkan warganet itu semakin membuatnya memilih untuk tidak buka Instagram. Laura mengaku tidak suka dikasihani karena kondisinya.

“Aku tau lama tapi emang butuh proses mungkin. Aku pasti punya bad days dan aku gak pengin baca DM orang kalau ‘aku sedih banget kamu kayak gini’. Aku gak suka disedihin, aku gak suka dikasihanin karena it’s okay to be like this,” ungkap Laura.

Setelah mengungkapkan alasan mengapa jarang  buka Instagram, Laura menunjukkan jari-jari tangan yang masih sulit untuk digerakkan. Laura memberikan angka 20 persen tangannya bisa digerakkan secara normal.

“Tangan gue masih kayak gini (sulit digerakkan), belum bisa gerak 100 persen kayak cuma 20 persen. Tapi jempol gue bisa dipakein buat kayak gini (acungkan jempol ke hidung) dan kalau getel garuknya masih kayak gini (lemas), its sucks tapi never don’​t give up you know,” pungkas Laura.

Selain itu, Laura membagikan potret selfie di feeds Instagram. Laura mengaku bahwa dirinya belum bisa menekan tombol pada ponsel.

Jari ku [email protected] untuk menekan home button hpkuu tp aku tetep harus bisa selfie. Halo February be better yaaa,” tandas Laura Anna.