img_title
Foto : Instagram/indpriw

IntipSeleb LokalNikita Willy sedang menikmati masa-masa indah menjadi ibu baru. Sejak kelahiran putra pertamanya, ia disibukkan dengan rutinitas mengurus sang bayi.

Berbeda dengan kebanyakan ibu muda terutama publik figur yang ingin dipanggil bunda atau mommy, ternyata Nikita Willy memilih untuk dipanggil Ibu kelak. Lantas apa sebenarnya yang membuat Nikita Willy memilih dipanggil Ibu oleh sang anak? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Impian Sejak Dulu

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Kebahagiaan keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono semakin lengkap dengan hadirnya baby Izz. Keduanya kini tengah menikmati peran baru sebagai orang tua baru.

Meski belum bisa berbicara, rupanya Nikita Willy dan Indra sudah memilih panggilan dari baby Izz kelak. Sang suami ingin disebut papa sedangkan pesinetron cantik itu ingin disebut ibu.

Rupanya Nikita Willy memilih panggilan yang berbeda dari kebanyakan ibu muda. Jika biasanya bunda atau mommy jadi pilihan, istri Indra Priawan itu justru lebih memilih panggilan Ibu. Lewat potongan video yang diunggah ulang oleh Instagram @rumpi_gosip, pasangan muda itu mengungkapkan keinginannya.

Topik Terkait