img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rangga Azof dan Haico Van Der Veken kerap dijodohkan oleh pecinta sinetron. Pasalnya, chemistry Azof dan Haico dalam sinetron Samudra Cinta terbawa perasaan hingga dunia nyata. Keduanya pun tak sungkan memamerkan foto berdua di Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, Azof pernah terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Buta yang berakhir pada Agustus 2019 lalu. Ya! Azof berpacaran dengan Jihane Almira, lawan mainnya. Namun, setelah ditelusuri pada 4 Februari 2020, foto kebersamaan Azof dan Jihane sudah tidak terlihat di media sosial. Lantas, apakah Azof kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yakni Haico Van Der Veken? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sering Disebut Kylie Jenner Indonesia, Siapa Jihane Almira?

Rangga Azof dan Jihane Almira putus?

Jihane AlmiraSumber: Instagram/@jihanealmira

Rangga Azof dan Jihane Almira berhasil membuat penonton dibawa perasaan saat membintangi sinetron berjudul Cinta Buta. Kemesraan mereka dalam layar kaca pun berlanjut hingga kehidupan nyata. Agustus 2019 lalu, baik Azof maupun Jihane kerap membagi momen kedekatan di Instagram masing-masing. Namun kini, foto liburan di Yogyakarta itu sudah tidak terlihat di media sosial mereka. 

Panggilan sayang Azof dan Haico

Topik Terkait