X
  • Jihane Almira dan Rangga Azof-Haico

IntipSeleb – Rangga Azof dan Haico Van Der Veken kerap dijodohkan oleh pecinta sinetron. Pasalnya, chemistry Azof dan Haico dalam sinetron Samudra Cinta terbawa perasaan hingga dunia nyata. Keduanya pun tak sungkan memamerkan foto berdua di Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, Azof pernah terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Buta yang berakhir pada Agustus 2019 lalu. Ya! Azof berpacaran dengan Jihane Almira, lawan mainnya. Namun, setelah ditelusuri pada 4 Februari 2020, foto kebersamaan Azof dan Jihane sudah tidak terlihat di media sosial. Lantas, apakah Azof kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yakni Haico Van Der Veken? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sering Disebut Kylie Jenner Indonesia, Siapa Jihane Almira?

Rangga Azof dan Jihane Almira putus?

Jihane Almira
Sumber: Instagram/@jihanealmira

Rangga Azof dan Jihane Almira berhasil membuat penonton dibawa perasaan saat membintangi sinetron berjudul Cinta Buta. Kemesraan mereka dalam layar kaca pun berlanjut hingga kehidupan nyata. Agustus 2019 lalu, baik Azof maupun Jihane kerap membagi momen kedekatan di Instagram masing-masing. Namun kini, foto liburan di Yogyakarta itu sudah tidak terlihat di media sosial mereka. 

Panggilan sayang Azof dan Haico

Mendapat proyek sinetron baru, Azof berperan sebagai Samudra dipasangkan dengan pesinetron Haico Van Der Veken sebagai Cinta. Keduanya pun kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Pasalnya, chemistry yang dibangun oleh Azof dan cewek 17 tahun itu sangat kuat dan bikin penonton gemas dibuatnya. 

Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, Azof memanggil Haico dengan sebutan Bucin. Sementara Haico memanggil pria 30 tahun itu dengan sebutan Kusut. Lewat tayangan YouTube SCTV, keduanya dikabarkan memanggil sebutan tersebut hingga ke lokasi syuting. Namun, Azof mengaku sempat kebingungan ketika harus memanggil Haico dengan sebutan Kusut.

“Sejujurnya pertama kali gue baca skrip ada tulisan Bucin dan Kusut itu ada bertentangan sama diri gue. ‘Ini kita ngomong gini masuk gak ya?’ kalau gue kayak Kusut ada sisi menariknya gak sih gue ngomong Kusut ke dia gitu, atau sisi penonton jadi suka karena gue manggil dia Kusut. Kalau Bucin oke, Bucin tuh emang lagi up banget yang namanya Bucin,” kata Rangga Azof lewat tayangan YouTube SCTV yang diunggah pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Kesan Azof dan Haico

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken
Sumber: Instagram/@azofrangga

Haico menjelaskan bagaimana sosok Azof di matanya. Menurutnya, pria kelahiran Palembang itu sangat pendiam. Namun ketika sudah kenal lumayan lama, Azof diakui sangat kocak.

“Dia orangnya pendiem banget sih, mikir kayak ‘susah nih ngobrol sama dia, susah nih syuting sama dia’ eh ternyata gesek juga orangnya. Dia orangnya spontan,” ungkap Haico.

Sementara itu, Azof mengakui bahwa cewek kelahiran Bali itu sangat cerdas dalam berbagai hal.

“Haico tuh cerdas, secara global dalam berpikir suatu masalah, menanggapi suatu hal di umur yang sekarang ini,” tutur Azof.

Azof dan Haico pacaran?

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken
Sumber: Instagram/@haico.vdv

Kerap dijodoh-jodohkan karena perannya dalam sinetron, Haico justru senang karena akting mereka berdua berhasil. Baik Haico maupun Azof mengaku bahwa hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja karena baru saling mengenal.

“Kita baru kenal. Kita scene nya pengin bikin orang baper dan berhasil ‘wah kita berhasil nih’ bagus,” ujar Haico.

Haico juga mengungkapkan bahwa membangun chemistry dengan Azof awalnya sulit. Namun seiring berjalannya waktu, mereka berusaha untuk membuat sinetron Samudra Cinta digemari penonton.

“Dia kayak ada welcoming vibe buat bangun chemistry sama dia. Awalnya susah banget, tapi lama kelamaan kita coba kalau kita di set yang sama kita coba ngobrol dan sekarang udah lebih lepas, aku ngobrol, ketawa-ketawa sama dia, kita aslinya akrab,” pungkas Haico Van Der Veken.

Sementara itu, Jihane Almira saat ini disibukkan dengan proyek Gossip Girl Indonesia berperan sebagai Blair Hadiningrat. Artis yang disebut mirip Kylie Jenner ini juga mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020.