img_title
Foto : Instagram/puput100ly

IntipSeleb Lokal – Kembali menyedot perhatian publik soal pengakuan Chika dan Puput Pujiarti mantan istri dari Doddy Sudrajat yang mengaku jika selama ini banyak keterpaksaan selama bersama. Tak hanya itu, Chika juga membongkar sifat asli mantan ayah sambungnya tersebut yang dinilai sangat kasar dan suka main tangan.

Sempat ikut terlibat dan dihujat habis-habisan oleh netizen, Chika dan Puput memilih untuk berpisah dan tak ingin mengikuti drama Doddy Sudrajat. Seperti apa pengakuan Chika dan Puput soal sifat Doddy? Scroll artikel berikut ini.

Doddy Sudrajat Kasar

YouTube/Denny Darko
Foto : YouTube/Denny Darko

Chika mengaku jika dirinya sempat tidak setuju saat Puput Pujiarti tengah dekat dengan Doddy Sudrajat. Menjadi saudara tiri dari Mayang, jika secara blak-blakan mengungkap sifat asli dari Doddy Sudrajat mantan ayah sambungnya.

Menurut Chika jika Doddy adalah sosok yang kasar dan banyak menuntut, kepada istri dan anak-anaknya. Tak hanya itu, jika pun sering merasa jika dirinya selalu mendapatkan perlakuan tidak adil oleh ayah sambungnya itu.

Sempat diatur-atur dan kepopularitasan jika disebut penuh dengan embel-embel almarhum Vanessa Angel, kini jika membongkar semua sifat asli Doddy ke hadapan publik. Saya diundang di podcast Denny Darko, jika menceritakan secara gamblang soal perlakuan yang didapatnya dari Doddy.

Topik Terkait