img_title
Foto : Instagram/@kalinaoctaranny

IntipSeleb Lokal Ricky Miraza membongkar alasan putus hubungannya dengan Kalina Oktarani. Ia membantah bahwa putusnya hubungan mereka karena penyakit yang diderita oleh mantan istri Deddy Corbuzier.

Ricky kemudian juga mengungkapkan mengetahui penyakit yang diderita Kalina Oktarani saat ia menjaganya. Lantas, seperti apa pernyataan mantan Kalina Oktarani ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dituduh Kena Penyakit Kelamin

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Ricky Miraza dan Kallina Oktarani dikabarkan sudah putus hubungan. Hal ini disebabkan karena sebelumnya Kalina dituduh memiliki penyakit kelamin.

Namun, dengan cepat Kalina membeberkan fakta lantaran dirinya merasa difitnah. Ia kemudian mengunggah percakapannya dengan salah satu dokter yang menanganinya di rumah sakit ternama.

Kalina mengunggah layar tangkap percakapannya dengan dr. Tanya mengenai penyakit yang dideritanya tersebut yang diketahui adalah infeksi saluran kemih. Ia menanyakan apakah penyakit yang dideritanya berbahaya lantaran difitnah penyebab dari infeksi kandung kemihnya karena tuduhan mengenai masa lalu melakukan hal kurang baik.

Topik Terkait