img_title
Foto : Instagram/chand_kelvin

IntipSeleb Lokal – Jika artis kerap dikaitkan dengan kehidupan mewah, maka pesinetron sekaligus pembawa acara Chand Kelvin menunjukkan kesederhanaannya dalam sehari-hari. Di mana aktor yang namanya dikenal usai almarhum Olga Syahputra tersebut mengajaknya syuting tersebut justru makan di Warung Tegal.

Lantas kira-kira, seperti apakah momen Chand Kelvin makan di warteg? Yuk kepoin bareng IntipSeleb!

Tak Malu Makan di Warteg

Instagram/chand_kelvin
Foto : Instagram/chand_kelvin

Setelah kemunculannya pertama kali dalam acara Pesbukers ANTV mencuri perhatian, pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso atau akrab dikenal sebagai Chand Kelvin semakin melejit kariernya. Di mana ia diajak oleh Olga Syahputra dengan Billy Syahputra serta Tarra Budiman untuk tampil di depan layar kaca televisi. Sehingga trio itu begitu eksis pada awal kemunculannya.

Hingga saat ini, Chand Kelvin dengan artis-artis lainnya memilih sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Seperti halnya Chand Kelvin yang kini memandu sebuah acara dan dirinya pun teringat dengan almarhum Olga Syahputra. Tak lepas dari bayangan rekan kerjanya itu, Chand Kelvin banyak belajar banyak dari sosok almarhum yang begitu mudah tersentuh dan hidup penuh kesederhanaan.

Di mana ia kini terlihat hidup santai dan tak malu-malu kala tidak menunjukkan kemewahan di media sosialnya. Di mana kehidupan para artis kerap dikaitkan dan identik dengan kemewahan. Namun Chand Kelvin justru mengunggah video dirinya sedang makan di sebuah warteg.

Topik Terkait