img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari Dinar Candy. Memiliki akun YouTube dengan jumlah subscribers yang tak sedikit, kanal bernama Dinar Candy itu tengah dihack oleh orang tak bertanggung jawab.

Dinar pun berusaha untuk membuat hacker tersebut mengembalikan akunnya dengan tawarkan nominal uang. Seperti apa lengkapnya? Simak kisahnya berikut ini.

Akun YouTube dihack

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Melalui Instagram pribadinya, Dinar Candy mengunggah sebuah video dirinya yang mengajak negosiasi hacker yang mengambil alih akun YouTubenya. Dinar pun meminta agar hacker tersebut untuk menyebutkan uang yang diinginkan asalkan akun YouTubenya dikembalikan.

"Dear yang ngehack akun YouTube aku, sebut angka aja, kamu minta berapa balikin email sama passwordnya karena aku lagi males laporan polisi karena ya aku lagi banyak kerjaan juga,” kata Dinar Candy dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu, 20 Juli 2022.

“Jadi ya semoga kamu mau bekerja sama, sama aku. Jadi ya balikin aja akunnya kayak email sama passwordnya dibalikin nanti aku ganti uangnya," sambung Dinar.

Topik Terkait