img_title
Foto : IMDb

Jakarta – Di antara ramainya film horor di sinema Tanah Air, genre drama kembali hadir menghibur kami di bioskop, dari Dua Hati Biru hingga yang terbaru Glenn Fredly The Movie.

Glenn Fredly The Movie, film drama garapan Lukman Sardi ini mengangkat kisah kehidupan tentang mendiang musisi ternama Glenn Fredly. Seperti apa keseruan film ini? Simak review film dan informasinya di bawah ini dan jangan lupa di-scroll ya.

Tentang Film Glenn Fredly The Movie

Film Glenn Fredly The Movie adalah hasil kolaborasi antara Time International Films yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

Film drama ini mengisahkan perjalanan hidup Glenn Fredly, termasuk perjuangannya dalam meraih karier, memperjuangkan kemanusiaan, serta impian untuk memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia.

Marthino Lio memerankan peran utama sebagai Glenn Fredly dalam film ini. Selain itu, film ini juga memperkenalkan empat tokoh wanita yang mewarnai kehidupan sang musisi, antara lain ibunya, Linda (diperankan oleh Ruth Sanaya), mantan kekasihnya, Nola (Alyssa Abidin) dan Dewi (Sonia Alyssa), serta istrinya, Mutia Ayu (diperankan oleh Zulfa Maharini).

Topik Terkait