img_title
Foto : Instagram/@babang_andikamahesa

IntipSeleb Lokal – Babang Tampan atau pemilik nama asli Andika Mahesa baru saja memposting momen kelulusannya dari program pendidikan kesetaraan Sekolah Menengah Atas (SMA). Andika akhirnya menyelesaikan sekolahnya setelah tiga tahun vakum dari sekolah kesetaraan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lampung.

Di foto itu Andika tampak sedang berpose bersama seorang pengajar dari sekolahnya, sambil memegang ijazah. Penasaran? Baca berita di bawah ini ya.

Sempat Putus Sekolah

Instagram/babang_andikamahesa
Foto : Instagram/babang_andikamahesa

Andika Mahesa tidak menikmati indahnya hari-hari di bangku sekolahan, seperti kebanyakan orang. Vokalis Kangen Band ini putus sekolah sejak SMP.

Andhika Mahesa mengakui bahwa saat masih anak-anak dirinya sangat nakal dan kerap bolos sekolah. Dalam podcast bersama Ruben Onsu, Andika Mahesa mengaku tidak melanjutkan sekolah sejak SMP.

Bukan hanya karena perilakunya kerap bolos sekolah, tapi keadaan orang tua yang tidak mampu juga menguatkan Andika tidak melanjutkan pendidikan. Penyanyi asal Lampung ini pun kini merasa bersalah dan ingin menyelesaikan jenjang pendidikan hingga kuliah.

Topik Terkait