img_title
Foto : Instagram/tinadatta

IntipSeleb Gosip – Siapa yang tidak mengenal artis papan atas Tanah Air Raffi Ahmad? Meski sudah menikah dengan Nagita Slavina. Pesona dan aura ketampanannya sukses bikin banyak cewek-cewek disekitarnya mengagguminya.

Ayah dua anak ini juga dikenal sebagai orang yang ramah, sehingga hal tersebut membuat Raffi Ahmad makin disukai oleh banyak orang, salah satunya aktri asal India yang mengaku rindu dengan Raffi Ahmad. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Tina Datta Rindu Indonesia dan Raffi Ahmad

Instagram/tinadatta
Foto : Instagram/tinadatta

Tina Datta aktris asal India ini belum lama mengunggah kebersamaannya dengan Raffi Ahmad. Dalam momen tersebut tampaknya sedang mengisi salah satu acara hiburan.

Dalam postingan itu, nampak terlihat istri dari Nagita Slavina dan Tina Datta ini sedang membuat konten dengan backsound lagu dari India. Kala itu Raffi Ahmad mengenakan jaket berwarna putih, dan dipadukan dengan kemaja warna hitam, sedangkan pemeran film Uttaran memakai pakaian coklat.

Lebih lanjut, Tina Datta kemudian mengungkapkan rasa rindunya ketika berada di Indonesia. Bahkan ia juga menyebut bahwa dirinya menrindukan sosok Raffi Ahmad .

"Aku tidak melakukan hal-hal bodoh... sendirian. Oh!! Betapa saya merindukan Indonesia dan teman tersayang saya @raffinagita1717," tulis aktris asal India tersebut dalam terjemahan bahasa Indonesia dikutip di akun Instagram pribadinya @tinadatta.

"Sedang menggulir galeri saya dan nostalgia tidak bisa berhenti berbagi ini dengan kalian semua," lanjutnya.

Netizen Mengomentari

Instagram/tinadatta
Foto : Instagram/tinadatta

Postingan itupun ramai dikomentari oleh warganet terutama orang-orang Indonesia. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang bilang bahwa Tina Datta sebenarnya bukan rindu Indonesia melainkan rindu Raffi Ahmad.

"Ada yg kangen Indonesia apa aa Raffi," tulis netizen.
"Awwwwwww u Miss Raffi Ahmad...," tulis warganet Instagram.
"Kangen aa Rafinya kali bukan Indonesia," tulis netter.

Sebelumnya diketahui jika kakak dari Syahnaz Sadiqah tersebut memang dikenal dengan pria playboy. Lantaran Raffi Ahmad kerap kali dekat dengan beberapa perempuan.

Bahkan sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Anak dari Amy Qanita ini sering kali bergonta-ganti pasangan, mulai dari Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Bunga Zainal, hingga Yuni Shara. (jra)

Topik Terkait