img_title
Foto : Instagram/realangelkaramoy

IntipSeleb LokalAngel Karamoy memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang seksi dan juga cantik. Tak sedikit warganet yang selalu memenuhi kolom komentar mantan istri Steven Rumangkang ini di akun media sosial Instagram.

Baru-baru ini, Angel Karamoy kembali menuai respons dan godaan dari warganet setelah mengunggah potret seksinya memakai baju putih tembus pandang. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Angel Karamoy Pakai Baju Putih Tembus Pandang

instagram/realangelkaramoy
Foto : instagram/realangelkaramoy

Angel Karamoy kembali menggoda warganet usai mengunggah potret seksinya di akun media sosial Instagram. Ia mengunggah potretnya memakai baju putih terusan sampai ke lutut. Mantan istri Steven Rumangkang ini bergaya dengan merentangkan kedua tangannya di pinggir kolam renang.

Tak hanya berpose, Angel Karamoy juga menguncir rambutnya dengan satu ikatan dan tak lupa menghiasi rambutnya dengan bando. Yang buat heboh, ia berpose dengan baju putih yang tembus pandang dan sedikit menerawang bagian sensitif Angel Karamoy.

Bahkan, bagian sensitif Angel Karamoy semakin sensual ketika diterpa cahaya matahari dan memperlihatkan lekuk badan wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini.

Topik Terkait