img_title
Foto : Instagram/septiasiregar17

IntipSeleb Gosip – Perseteruan Putra Siregar dengan Shandy Purnamasari soal merk dagang PS Glow dan MS Glow masih terus berlanjut. Terkait perseteruan itu, baru-baru ini Putra Siregar menitipkan pesan melalui surat kepada sang istri.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Septia Siregar di Instagram. Isi surat tersebut merupakan keputusan Putra Siregar terhadap perseteruan yang sedang dialaminya saat ini. Lantas, apa pesan Putra Siregar? Simak selengkapnya berikut ini.

Kirim Surat dari Penjara

Instagram/septiasiregar17
Foto : Instagram/septiasiregar17

Dari balik jeruji besi, Putra Siregar mengirimkan surat kepada Septia Siregar. Surat tersebut diketahui dititipkan melalui Anji Manji. Ada dua lembar surat yang dikirimkan kepada istrinya tersebut.

Pada kedua surat tersebut, tertulis keinginan Putra Siregar untuk mengakhiri perseteruan PS Glow dengan MS Glow. Ia meminta sang istri untuk bertemu dengan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk menyampaikan permohonan damainya.

Semoga Bunda bisa ketemu Mbak Maharani dan Mbak Shandy, sampaikan salam Ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiah pun kecuali perdamaian,” tulis Putra Siregar dalam suratnya, dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @septiasiregar17 pada Kamis, 21 Juli 2022.

Topik Terkait