img_title
Foto : Instagram/@inul.d

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Inul daratista dan suaminya Adam Suseno memang terbilang harmonis. Bahkan belum lama ini, mereka diketahui mempunyai program acara terbaru yaitu Rumah Idaman.

Dalam acara tersebut juga menampilkan momen perayaan ulang tahun Adam Suseno dengan tema super gemas. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Tema Ulang Tahun Adam Suseno

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Adam Suseno suami dari Inul Daratista baru saja bertambah usia. Ulang tahun kali ini bertema minions berkumis.

Tak hanya sampai disitu. Perayaan ulang tahun Adam Suseno sekaligus momen perdana tayangan program acara mereka berdua.

Tampak terlihat, Adam Suseno memakai kostum pisang. Meski begitu, suami penyanyi dangdut dengan julukan goyang ngebor itu mengaku pasrah.

"Udah pasrah 100 persen," ujar Adam Suseno di studio BSC Cawang, Senin 18 Juli 2022.

Setelah mendengar celotehan pria berkumis tebal itu. Inul Daratista dan Indra Herlambang spontan tertawa. Bahkan ibu anak satu tersebut merasa kasihan dengan suaminya yang sedang didandani memakai kostum pisang.

"Kadang aku merasa kasihan ya, tapi aku sayang banget sama dia," sahut Inul Daratista.

Program Acara Inul Daratista dan Adam Suseno

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut, Inul Daratista dan Adam Suseno tampil bareng di acara program perdana mereka 'Rumah Idaman'. Pasangan suami istri tersebut sebagai pemandu acara tersebut.

Penyanyi tersebut kemudian mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasihnya karena bisa dipasangkan dengan suaminya dalam satu program. Ia juga berharap agar acara 'Rumah Idaman' dapat menginspirasi serta memotivasi.

"Ya terima kasih buat temen-temen dan pihak ANTV yg sudah memberikan kesempatan kami bertiga dengan program barunya rumah idaman. Mudah-mudahan bisa lancar, dan tentunya kita bisa menghibur, menginspirasi, dan memotivasi isi dari yang ada di dalam rumah idaman ini," ujar pelantun lagu Arjuna Buaya.

Sebagai salah satu pembawa acara itu, Indra Herlambang mengaku senang bisa bekerja sama dengan pasangan harmonis itu. Lantaran ia mengaku bahwa dirinya mengikuti perjalanan cinta Adam Suseno dan Inul Daratista.

"Saya tuh seneng banget ya karena saya tuh pecinta pasangan ini. Mereka itu selalu lucu banget, gemes banget dan dari dulu tuh ngikutin banget perjalanan mereka mas adam mba inul," kata Indra Herlambang. (bbi)

Topik Terkait