img_title
Foto : Instagram/bebi_romeo

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Bebi Romeo baru saja melaksanakan ibadah haji bersama sang istri Meisya Siregar. Mereka termasuk orang-orang yang beruntung bisa pergi ke Mekkah untuk menunaikan ibadah.

Dalam postingan akun Instagram pribadinya, Bebi Romeo tampak membagikan momen mengharukan ketika ibadah haji. Tapi, sebelumnya beredar jika ia merupakan seorang mualaf, namun hal tersebut salah, istri dari Meisya Siregar ini terlahir sebagai seorang muslim. Lantas seperti apa potret tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Instagram/bebi_romeo
Foto : Instagram/bebi_romeo

Dalam potret unggahan di akun sosial medianya, Bebi Romeo membagikan momen ketika ayah 3 anak itu sedang menunggu giliran untuk memasuki toilet. Tak hanya sendiri ia juga ditemani oleh Gus Miftah.

Instagram/bebi_romeo
Foto : Instagram/bebi_romeo

Selanjutnya, tampak terlihat Bebi Romeo mengenakan kain ihram berwarna putih, disampingnya ada sosok istrinya, Meisya Siregar menggunakan gamis warna hitam. Mereka tampak berada di sekitar Ka'bah, terpancar aura bahagia keduanya bisa menikmati momen pergi haji bersama.

Instagram/bebi_romeo
Foto : Instagram/bebi_romeo

Kemudian, dalam potret tersebut memperlihatkan jika Bebi Romeo dan istrinya sedang Tawaf mengelilingi Ka'bah. Meskipun sedang memunaikan ibadah haji, istri dari Meisya Siregar itu tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker hitam.

Topik Terkait