img_title
Foto : Youtube/curhatbang

JakartaPerang Israel dan Palestina kini semakin menuai sorotan dan menjadi sebuah pertanyaan Denny Sumargo kepada Gus Miftah.

Menjawab hal itu, Gus Miftah menyebutkan bahwa perang tersebut adalah sebuah penjajahan dan bukan Israel perang agama. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Gus Miftah dan Denny Sumargo

Instagram
Foto : Instagram

Miftah Maulana Habiburrahman atau yang kerap dikenal dengan Gus Miftah ini baru saja membuka suara terkait konflik Palestina - Israel. Diketahui, sosok Gus Miftah adalah seorang pemuka agama sekaligus pimpinan pondok pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

Tahun 2019, Gus Miftah menuai sorotan usai mendampingi Deddy Corbuzier membacakan dua kalimat syahadat dan menjadi seorang mualaf. Melalui konten dari Denny Sumargo, Gus Miftah buka suara terkait pandangan negatif seorang kelompok marjinal hingga berita Israel-Palestina.

Melalui unggahan di channel youtube Denny Sumargo @curhatbang, Denny mempertanyakan terkait kebenaran hari kiamat akan terjadi apabila palestina dan israel berdamai.

Topik Terkait