X
  • Hotman Paris

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Hotman Paris? Pengacara kondang yang kini dibuatkan program khusus Hotman Paris Show di sebuah stasiun televisi.

Pria yang kerap berfoto dengan wanita cantik ini tak sungkannmemamerkan harta mulai dari berlian hingga beberapa mobil mewah. Lewat media sosial, Hotman sering berpose di depan mobil Lamborghini miliknya.

Ternyata ia juga memiliki supir yang setia menemani sampai lebih dari 15 tahun bernama Sunarto. Dilansir dari GridOto.com, Narto begitu sapaan akrabnya mengungkapkan gaji dan perilaku Hotman Paris selama ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Virus Corona Makin Tersebar, Hotman Paris Sentil Menteri Perhubungan

Gaji supir Lamborghini Hotman Paris

Sunarto Hotman Paris
Sumber: GridOto

Sunarto, supir pribadi Lamborghini Hotman Paris sempat bercerita kepada GridOto.com pada Juli 2018 lalu soal penghasilan yang didapatkan. Narto mengaku telah mendapatkan uang Rp8 juta perbulan dari pekerjaannya sebagai supir pribadi Lamborghini. Pendapatan tersebut diakui Narto sebagai gaji kotor. Dirinya menjelaskan bahwa ada tip lain yang diberikan Hotman pada Narto.

“Ya pokoknya di atas rata-rata lah hmm.. ya sekitar Rp8 juta per bulan tapi itu masih kotor ya belum lainnya. Ya kalau masalah gaji ya cukuplah buat kasih makan keluarga,” kata Sunarto.

Perilaku Hotman Paris pada karyawan

Hotman Paris
Sumber: Instagram/@hotmanparisofficial

Selain itu, Narto juga membeberkan perilaku pengacara 60 tahun itu kepada karyawan-karyawannya. Menurut Narto, Hotman merupakan pribadi yang adil meski berwatak keras. Sudah 15 tahun bekerja, Narto mengakui juga kalau ayah tiga anak ini sangat baik.

“Kalau Bang Hotman itu orangnya (adil) sama semua bawahannya, tapi emang agak keras orangnya. Saya sudah hampir 15 tahun menjadi supir beliau dia sangat baik,” tuturnya.

Hotman Paris beri dua mercedes benz pada asisten pribadi

Selain Sunarto, ada Nurbaeny yang menjabat sebagai asisten pribadi Hotman Paris. Wanita berambut pirang itu pernah dipamerkan Hotman Paris dalam Instagram pribadinya pada Juli 2018 lalu. Hotman yang sedang berada di dalam mobil bersama Nubaeny menjelaskan bahwa asisten pribadinya telah bekerja selama 20 tahun. 

Dalam video singkat tersebut, pria bernama lengkap Hotman Paris Hutapea ini menunjukkan jam tangan yang dikenakan Nurbaeny lebih mahal dari miliknya. Hotman juga sempat menjelaskan kalau Nurbaeny Jannah mengganti namanya menjadi Nurbaeny Jahannam saat melamar pekerjaan padanya. Sudah 20 tahun bekerja, Hotman Paris memberikan dua buah Mercedes Benz pada Nurbaeny.

“Saya sudah di mobil baru landing di Denpasar dengan asisten saya Nurbaeny, ini asisten saya ini sudah 20 tahun. Lihat asisten jam tangannya lebih mahal dari bosnya. Ini waktu melamar dulu, 20 tahun lalu di kantor saya namanya kan Nurbaeny Jannah ditulisnya Nurbaeny Jahannam di surat lamarannya. Tapi ternyata dia berhasil. Ini lah asisten yang sudah pernah dapat 2 Mercedes Benz dari Hotman Paris,” pungkas Hotman Paris dalam Instagram yang diunggah pada 8 Juli 2020.