img_title
Foto : Instagram/indpriw

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Nikita Willy termasuk salah satu selebriti yang paling beruntung usai dirinya dipersunting oleh anak dari pengusaha tajir melintir Indra Priawan. Memilih menetap di Amerika Serikat, kehidupan Nikita Willy dan Indra Priawan selalu disorot publik.

Namun siapa sangka ada satu hal yang membuat Nikita Willy menyukai sosok Indra hingga memutuskan untuk menjadi istrinya. Kira-kira apa sih hal yang membuat Nikita Willy memilih Indra Priawan? Scroll artikel berikut ini!

Alasan Pilihan Indra

nikitawillyofficial94/instagram
Foto : nikitawillyofficial94/instagram

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy terlihat sebagai salah satu selebriti sukses yang memiliki nama besar di kancah industri hiburan Tanah Air. Tak hanya menjadi seorang pesinetron, Nikita juga sempat menjajal dunia tarik suara dengan sejumlah karyanya yang fenomenal.

Pundi-pundi rupiah hasil dari dunia entertaint pun dijadikan Nikita sebagai bisnis baru yang juga berhasil terkenal. Memiliki bisnis di bidang fashion, kosmetik hingga perhiasan.

Namun siapa sangka Jika hubungan Nikita Willy dan Indra priawan sempat berpisah hingga pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. Alasan wanita 28 tahun tersebut memilih seorang Indra priawan anak konglomerat tajir melintir, karena satu hal.

Topik Terkait