img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bukan hal yang baru melihat anak-anak muda sudah berpacaran dan dekat dengan lawan jenisnya. Hal ini juga terjadi pada anak artis. Mereka menemukan dambaan hati yang membuatnya jatuh cinta. Namun tidak jarang, gaya pacaran mereke menjadi sorotan.

Tujuh anak artis ini mencuri perhatian publik karena gaya pacaran mereka yang dinilai mampu membuat terbawa perasaan atau baper. Gaya berpacaran ini kerap mereka bagikan lewat akun Instagram masing-masing. Lalu, bagaimana gaya pacaran tujuh anak artis Tanah Air? Simak ulasan berikut.

Al Ghazali

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty bernama Al Ghazali sering menjadi sorotan publik. Terlebih, saat Al memutuskan untuk menjalin hubungan kasih dengan One Less Lonely Girl Indonesia, Alyssa Daguise sejak empat tahun silam. Keduanya tak sungkan memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing. Bahkan, foto ciuman mereka di pantai pun kerap dibagikan Al hingga menuai kontroversi. Sempat dikabarkan putus, Al dan Alyssa kini sudah kembali berpacaran dan kabarnya sudah membicarakan pernikahan.

El Rumi

Marsha Aruan dan El Rumi

Topik Terkait