img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Beberapa waktu lalu, ayah dari mereka dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut dikarenakan ayahnya itu terpapar COVID-19. Lantas bagaimana kondisi terbarunya sekarang? Yuk simak jawabannya di bawah ini!

Kondisi Terbaru Ayah Ira Wibowo

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat ditemu di salah satu acara televisi, Ira Wibowo mengungkapkan kondisi terbaru sang ayah yang masih belum bisa beraktivitas seperti sedia kala. Ia mengatakan bahwa ayahnya tersebut masih harus dituntun dan diawasi lantaran kakinya masih belum kuat untuk berjalan.

"Papah aku itu kan emang usianya udah 93 tahun, jadi untuk masa pemulihannya kayaknya butuh waktu yang agak lebih lama. Kebetulan kemarin sempat kena COVID. Kalo sebelumnya itu setiap hari dia masih rajin jalan, paling ngga sehari itu 30 menit dia jalan keliling kompleks. Nah ini sekarang masih kondisinya belum bisa jalan sendiri gitu masih harus dituntun dan ga bisa jauh-jauh lah cuma kayak dari tempat tidur ke meja makan itu sih oke tapi belum kuat untuk jalan jauh," ujar Ira Wibowo di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 22 Juli 2022.

"Ya mohon doanya aja dari temen-temen semua mudah-mudahan papahku bisa kembali pulih seperti sedia kala," sambung kakak dari Ari Wibowo.

Ayahnya Sempat Dirawat

Topik Terkait