img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gosip – Netizen ramai-ramai menyerbu akun Instagram Septia Yetri Opani, istri dari Putra Siregar. Hal itu setelah akun Instagram dan Twitter @ddggmmbbkk mengungkapkan indentitas seorang wanita yang diduga istri pertama Putra Siregar.

Karena hal itu, Septia Siregar sapaan akrabnya dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Putra Siregar dan Indri Prastika. Seperti apa tuduhan yang diberikan netizen? Berikut artikelnya.

Dituding Pelakor

Twitter/ @ddggmmbbkk
Foto : Twitter/ @ddggmmbbkk

Akun Twitter @ddggmmbbkk menyebutkan jika Septia Yetri Opani merupakan pelakor dalam rumah tangga Putra Siregar dan Indri Prastika. Hal itu terjadi saat Putra sedang menjalankan bisnis handphone yang saat ini sukses.

"Berjuang mati2an berdua dari nol. Eh tetep aja ada pelakor yg selalu mengintai. Makanya buat para wanita dan isteri jangan pernah percaya sama perjuangan cowo2 Cancer. Mulut doang yg ngomong setia. Kelakuan mah nol besar. #PuteraSiregarDulu," tulis akun Twitter @ddggmmbbkk.

Bahkan, seorang netizen di Twitter mengaku mengetahui kejadian perselingkuhan Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. Ia menyebutkan jika keduanya sudah melakukan hubungan badan di sebuah kosan.

Topik Terkait