img_title
Foto : YouTube/ Bintang Emon

IntipSeleb Lokal – Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang dikenal Bintang Emon telah resmi menikahi kekasihnya Alca Octaviani. Akad nikah itu dipimpin langsung oleh petugas dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara akad nikah berjalan dengan khidmat, tampak kedua keluarga turut menghadiri acara yang sakral ini. Seperti apa momen ijab kabul itu terjadi? Berikut artikelnya.

Satu Tarikan Nafas

YouTube/ Bintang Emon
Foto : YouTube/ Bintang Emon

Prosesi akad nikah Bintang Emon dan Alca Octaviani tampak menggunakan adat dari Betawi. Hal itu terlihat dari adanya adat palang pintu yang biasa dilakukan oleh orang Betawi saat akan menikahi calon istrinya.

Raut bahagia sekaligus tegang tampak terpancar dari wajah Bintang Emon. Acara demi acara dilewati olehnya hingga tiba saatnya ijab kabul. Wajah yang tadinya tenang mulai berubah menjadi tegang. Tampak influencer, Arief Muhammad hadir sebagai saksi dari pihak Alca Octaviani.

Bintang Emon pun akhirnya mengucapkan kalimat ijab kabul bersama dengan ayah dari Alca Octaviani yaitu Raden Budi Priatna. Dengan satu tarikan nafas Bintang Emon resmi menikahi kekasihnya itu.

Topik Terkait