img_title
Foto : Instagram/@ghyan

IntipSeleb – Keenan Pearce tengah berbahagia. Mantan kekasih Raisa itu tampaknya akan segera dikaruniai anak keduanya. Sang istri, Gianni Fajri atau yang juga disapa Ghyan tengah mengandung calon anak kedua yang sepertinya tidak lama lagi akan melahirkan.

Posting foto dengan perut buncit

Keenan Pearce - Gianni Fajri

Sumber foto: Instagram/@ghyan

Kabar bahagia ini diketahui lewat foto yang diunggah Ghyan ke Instagramnya, Rabu, 5 Februari 2020. Dalam foto siluet yang dibagikan, Ghyan memamerkan perut buncitnya sambil berpose di samping jendela. Terlihat pula anak pertamanya, Benjamin Dewata Amwell Pearce yang memegang perut ibunya.

Terlihat dari ukuran perutnya, usia kandungan Ghyan diperkirakan telah memasuki trimester ke-3. Dan itu berarti tidak lama lagi, Ghyan akan segera melahirkan anak keduanya. Sayangnya, Ghyan tidak pernah terbuka soal kehidupannya. Tidak pula diketahui jenis kelamin anak kedua Ghyan dan Keenan itu.

Namun di keterangan unggahannya, Ghyan seakan mengisyaratkan kalau tidak lama lagi dia akan segera melangsungkan proses persalinan. Dia meminta anak pertamanya untuk bersabar. Ghyan pun memanggil Benjamin dengan sebutan kakak.

Topik Terkait