X
  • Keenan Pearce - Gianni Fajri

IntipSeleb – Keenan Pearce tengah berbahagia. Mantan kekasih Raisa itu tampaknya akan segera dikaruniai anak keduanya. Sang istri, Gianni Fajri atau yang juga disapa Ghyan tengah mengandung calon anak kedua yang sepertinya tidak lama lagi akan melahirkan.

Posting foto dengan perut buncit

Keenan Pearce - Gianni Fajri

Sumber foto: Instagram/@ghyan

Kabar bahagia ini diketahui lewat foto yang diunggah Ghyan ke Instagramnya, Rabu, 5 Februari 2020. Dalam foto siluet yang dibagikan, Ghyan memamerkan perut buncitnya sambil berpose di samping jendela. Terlihat pula anak pertamanya, Benjamin Dewata Amwell Pearce yang memegang perut ibunya.

Terlihat dari ukuran perutnya, usia kandungan Ghyan diperkirakan telah memasuki trimester ke-3. Dan itu berarti tidak lama lagi, Ghyan akan segera melahirkan anak keduanya. Sayangnya, Ghyan tidak pernah terbuka soal kehidupannya. Tidak pula diketahui jenis kelamin anak kedua Ghyan dan Keenan itu.

Namun di keterangan unggahannya, Ghyan seakan mengisyaratkan kalau tidak lama lagi dia akan segera melangsungkan proses persalinan. Dia meminta anak pertamanya untuk bersabar. Ghyan pun memanggil Benjamin dengan sebutan kakak.

"Bentar lagi ya, Kakak," tulis Gianni Fajri mengiringi fotonya.

Baru rayakan hari jadi pernikahan

Keenan Pearce - Gianni Fajri

Sumber foto: Instagram/@ghyan

Buah hati kedua ini seakan menjadi kado untuk pernikahan mereka yang menginjak usia dua tahun pada 14 Januari 2020 kemarin. Diketahui, Keenan Pearce mempersunting Gianni Fajri dengan pesta sederhana di Bandung, Jawa Barat pada 14 Januari 2020.

Putra pertama mereka, Benjamin lahir pada 18 Oktober 2018 lalu. Dengan kehadiran buah hati keduanya ini, Keenan berarti mendahului mantan pacarnya, Raisa yang menikah lebih dulu darinya.

Raisa sebelumnya dinikahi Hamish Daud pada 3 September 2017. Dari pernikahan itu, Raisa baru dikaruniai anak pertamanya bernama Zalina Rayne Wyllie pada Februari 2019 lalu.

Sebelum sama-sama berbahagia dengan keluarga masing-masing, Raisa dan Keenan Pearce pernah menjalin hubungan selama empat tahun. Meski tidak pernah bersama di hadapan publik, tapi pasangan ini kerap dielu-elukan untuk menikah. Namun hubungan mereka berakhir dan mereka menemukan jodoh masing-masing.

Baca juga: Raisa dan 7 Artis Ini Bertahun-tahun Jagain Jodoh Orang lain