img_title
Foto : YouTube/The Sungkars

IntipSeleb Lokal – Fenomena Citayam Fashion Week memang sedang menjadi sorotan publik. Tak sedikit pula para artis yang penasaran untuk datang dan mencoba ikut berjalan layaknya model menyebrangi zebra cross.

Kali ini giliran Zaskia Sungkar dan Kiky Saputri. Namun yang penampilan Kiky yang mengenakan hijab berhasil menyita perhatian publik. Seperti apa lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Datang ke CFW

YouTube/The Sungkars
Foto : YouTube/The Sungkars

Zaskia Sungkar menyebut bahwa ia penasaran dengan Citayam Fashion Week. Sebagai orang yang suka dengan fashion dan penggemar warna monokrom, ia merasa tak lengkap jika ia tak mencoba datang.

"Kita mau menuju CFW, apalagi kalau bukan Citayam Fashion Week. Jadi, penasaran banget kayaknya liat vibesnya di media sosial kayaknya seru. Aku suka banget gaya-gaya street style, warna-warna yang monokrom jadi gak afdol kalau aku gak kesana," kata Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube The Sungkars, Senin, 25 Juli 2022.

Menurutnya, dirinya akan datang ditemani dengan Kiky Saputri. "kesana juga ada Kiky Saputri mau ikut kesana," kata Zaskia.

Topik Terkait