X

IntipSeleb –Izzat Ibrahim Assegaf adalah putra semata wayang dari pasangan Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf. Kini, Izzat telah beranjak dewasa dan sedang mengenyam pendidikan di Inggris. Meskipun, Najwa seringkali disorot oleh publik karena kepiawainnya dalam membawa acara Mata Najwa, Izzat adalah orang yang sedikit tertutup.

Namun, beberapa karakter ibu dan anak ini juga banyak yang mirip. Misalnya saja, Izzat sangat peduli terhadap masalah yang terjadi di Indonesia dan bantu meyelesaikannya. Yuk intip potret Izzat Assegaf!

Baca Juga: 10 Potret Liburan Najwa Shihab di Dubai, Sepatunya Bikin Salah Fokus

Izzat Assegaf lahir pada 9 Februari 2001 dan tinggal menghitung hari lagi, ia akan berusia 19 tahun. Najwa membagikan foto ini pada 5 Oktober 2019 dengan sangat bangga ia memberi semangat pada putranya tersebut.

Izzat assegaf

Sumber foto: instagram/@najwahihab

Tidak seperti sang bunda, Izzat rupanya lebih tertutup untuk bermain media sosial. Hingga saat ini, ia hanya mengunggah 21 foto di akun Instagram dan sukses membuat publik semakin penasaran dengan sosoknya. Nih potret Izzat dan keluarga di tahun 2016 saat berkunjung ke Berkeley University.

Saksikan Juga